H. Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd (Calon Bupati Halmahera Selatan 2024-2029) ; “Kalau Terpilih Saya Tetap Jalankan Program Prabowo-Gibran Karena Memang Saat Ini Dapat Dukungan Dari Partai-Partai Koalisi Indonesia Maju”

Politik36 Views

Jakarta, 4 Juni 2024 – H. Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029 dalam Pilkada Halmahera Selatan, Maluku Utara 2024 ini berencana maju melalui jalur perseorangan.

Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029 saat ditemui awak Media Online di Kantor DPP PSI Jakarta (4/6) mengatakan bahwa saat ini masih komunikasi untuk syarat sebagai calon kepala daerah, saat ini saya juga komunikasi ke Gerindra, Golkar, dan sekarang ini di PSI. Adapun dimana untuk program-programnya agar masyarakat Halmahera Selatan itu bisa sejahtera dengan kebijakan maupun program yang akan dipersiapkan melalui visi pembangunan. Kalau terpilih saya tetap jalankan program Prabowo-Gibran karena memang saat ini dapat dukungan dari partai-partai Koalisi Indonesia Maju yang tidak tidak bisa lepas juga dari program Prabowo-Gibran yaitu hal peningkatan pangan dan pertanian maupun peningkatan ekonomi masyarakat juga untuk makanan gratisnya kita akan menyesuaikan didaerah Halmahera Selatan.

 

Kalau kantong-kantong suara karena dari sananya satu periode tentu saat ini basisnya masih tersedia karena keinginan masyarakat untuk kembali maju maka saya harus kembali dengan melalui partai-partai yang tadi saya sudah sampaikan.

 

Harapannya saat ini saya sudah mendaftarkan diri, mudah-mudahan PSI juga bisa berkoalisi dengan yang saat ini kita sudah komunikasikan Untuk partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *