Mochtar Mohamad (Calon Walikota Bekasi) Berharap Pemerintah Yang Akan Datang Menjalankan Trisakti Bung Karno Terutama Kemandirian Ekonomi Keluarga-Keluarga Miskin

Berita37 Views

Jakarta – Pada hari dalam Dies Natalis Ke 77 Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) tadi saya sudah jelaskan bahwa konsep Trisakti Bung Karno ini harus dibumikan kita mulai dari Kota Bekasi, Trisakti itu apa berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan, ini yang harus di galangkan oleh pemerintah kita dalam rangka mengentaskan kemiskinan yang ada di Kota Bekasi,” ujar Mochtar Mohamad di Kantor Sekretariat GBN Jakarta Pusat 1/6/24.

Lebih lanjut Mochtar Mohamad mengatakan, Kita berharap pemerintahan baru yang akan terbentuk ini menjalankan Trisakti Bung Karno, sehingga tidak terjebak subsidi dan subsidi lagi. Ratusan triliun dana APBN buat subsidi dan subsidi. Seharusnya dana itu untuk investasi kemandirian ekonomi keluarga, dan duitnya kan tidak hilang jika itu di gulirkan, dikelola dengan sesuai sistem perbankan yang kredibel,” paparnya

Mochtar Mohamad menambahkan, Saya yakin dana seperti pemilu kemarin 600 triliunan, bayangkan kalau itu untuk kemandirian ekonomi keluarga minimal itu buat jaminan asuransi KUR contohnya Kredit Usaha Rakyat itu kan bisa tercover keluarga-keluarga miskin yang mau berproduksi untuk meningkatkan tahap taraf hidupnya,” tuturnya.

Jadi saya berharap pemerintah yang akan datang menjalankan Trisakti Bung Karno terutama kemandirian ekonomi keluarga-keluarga miskin, sehingga tidak terjebak subsidi dan subsidi lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *