Dr. Suparno ; “Ikatan Alumni Manajemen Pendidikan S3 UNJ Berharap Semakin Kokoh, Kuat Dan Bisa Memperkaya Proses Pendidikan Di Indonesia”

Jakarta, 22 Mei 2024 – Ikatan Alumni S3 Manajemen Pendidikan Universitas Jakarta (UNJ) menggelar acara Halal Bihalal sekaligus Syukuran S3 Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta di Aula Latief -UNJ Jln Daksinapati Rawamangun Jakarta Timur pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

Dr Suparno sebagai Ketua Panitia Ikatan Alumni S3 Management Pendidikan UNJ mengatakan bahwa
kegiatan halal bihalal dan sekaligus syukuran perolehan akreditasi unggul program studi S3 Manajemen Pendidikan Universitas negeri jakarta dimana kegiatan hari ini melibatkan seluruh alumni, guru besar dan pimpinan UNJ hadir, imbuhnya.

Lanjut Dr. Suparno kita bertemu dengan semangat kebersamaan, makin menguatkan eksistensi Universitas Negeri Jakarta menjadi universitas yang bisa lebih banyak berbicara di kancah global atau memiliki daya saing internasional.

Terkait permasalahan uang kuliah, Dr. Suparno menjelaskan selama ini di level alumni manajemen pendidikan masih menjadi hal yang kita bicarakan ditingkat diskusi- diskusi, tapi ini menjadi salah satu isu kritis juga dibidang pendidikan yang harus ditanggapi. Sebenarnya kenaikan UKT berjenjang juga dimana orang dengan level penghasilan berapa harus membayar berapa, terangnya.

Harapannya Ikatan Alumni Manajemen Pendidikan S3 UNJ semakin kokoh, kuat dan bisa memperkaya proses pendidikan di Indonesia dan bisa berbicara di percaturan pendidikan dunia, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *