Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Mengadakan Halalbihalal 1445 H Dengan Tema “Mempererat Silaturahmi Advokat Indonesia” Di PERADI Tower Jakarta

Berita4 Views

Jakarta, 2 Mei 2024 – Dewan Pipmpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) Mengadakan Halalbihalal 1445 H dengan tema “Mempererat Silaturahmi Advokat Indonesia” di Gedung PERADI Tower Jakarta pada hari Kamis, 2 Mei 2024.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) Otto Hasibuan berbicara soal kekompakan membangun single bar. Otto menyampaikan hal itu saat halal bihalal di Peradi Tower, Jakarta Timur.

“Kemajuan ini tidak akan mungkin bisa kita dapatkan kekuatan yang dimiliki Peradi, bukan karena kita punya uang banyak, bukan. Karena kita semuanya orang-orang pintar, tapi saya merasakan waktu memulai Peradi, kekuatan kita hanya satu bahwa kita punya kesatuan tekad, kita punya rasa kekompakan satu sama lain untuk sama-sama untuk membangun¬†single bar,” ujar Otto Hasibuhan dalam sambutannya, Kamis (2/5/2024).

“Walaupun orang bilang Pak Otto kelihatannya susah dan tidak mungkin dan mustahil, kita datang ke sini baru saya katakan dulu juga waktu zaman sebelum 2003 sebelum Undang-Undang Advokat keluar kita juga katakan yang sama mustahilnya. Nah, sekarang dan akhirnya ternyata berhasil terbentuk berarti sebagai single bar. Kalau kita sepakat kita dan kita bersatu maka tidak ada mustahil bagi Tuhan. Kita harus percaya itu tidak ada yang mustahil bagi Tuhan jadi kalau kita meyakini,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *