Jojo Wahab ; “Paguyuban Solidaritas Nasional Itu Bagus Untuk Mengawal Kebijakan-Kebijakan Yang Dilahirkan Di Eranya Prabowo-Gibran”

Politik36 Views
banner 468x60

Jakarta, 29 Maret 2024 – DPD Golkar DKI Jakarta Menggelar Panggung Religi Ramadhan Fest 1445 Hijriah di Halaman Kantor DPD Golkar Jakarta pada hari Jumat, 29 Maret 2024.
Rangkaian Pangung Religi menutup rangkaian Lomba Ramadhan Festival 2024 yang digelar dari tanggal 23-28 Maret 2024 yaitu lomba menggambar dan mewarnai 23 Maret 2024, lomba Kalilgrafi 24 Maret 2024, lomba Qasidah 25 Maret 2024, lomba MTQ 26 Maret 2024, lomba adzan 27 Maret 2024.

Dalam kesempatannya, Ahmed Zaky Iskandar sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta berterimakasih kepada warga Jakarta yang memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar di Pemilu 14 Febuari 2024 yaitu perolehan kursi DPRD DKI Jakarta meningkat dari 6 kursi (Pemilu 2019) menjadi 10 kursi di Pemilu 2024) dan peningkatan perolehan kursi Pemilu 2024 ini menjadi rekor tertinggi diera Reformasi saat ini. Maka dari itu bang Zaky berterimakasih kepada kader, relawan, caleg maupun simpatisan Partai Golkar dan warga Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada DPD Golkar untuk tetap mewakili DPRD DKI Jakarta.

banner 336x280

Jojo Wahab sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar sekaligus Tim TKN Prabowo-Gibran saat ditemui awak Media Online seusai menghadiri Panggung Religi Ramadhan Fest 1445 Hijriah mengatakan ; “Paguyuban Solidaritas Nasional itu bagus untuk mengawal kebijakan-kebijakan yang dilahirkan di eranya Prabowo-Gibran. Dari masa kampanye kita melihat hal-hal yang harus dikawal contohnya pertanian karena pertanian ini juga banyak persoalan yang belum selesai seperti kelangkaan pupuk maka dari itu TKN Prabowo-Gibran sudah turun bahkan siap menjadi penyuluh lapangan termasuk juga mengawal kebijakan Pak Prabowo dalam merealisasi makan siang gratis setelah dilantik tanggal 20 Oktober 2024 nantinya. Dan yang diberikan tugas untuk mengawal dan konsep dari awal itu Ketua Golkar DKI Jakarta sekaligus Ketua TKD Jakarta yaitu bapak Zacky.

Targetnya seluruh Indonesia harus swasembada pangan, saya kasih contoh sederhana yaitu petani kalau kita tanya sawahnya berapa hektar itu tidak banyak yang bisa jawab karena mereka hanya tau sawah dan ditanami padi dan kalau ditanya perhektar sawahnya bisa menghasilkan berapa itu banyak ya tidak bisa menjawab.

Kalo untuk persoalan pupuk juga terutama pupuk subsidi itu susah didapat juga bahkan kualitas pupuk ada yang masih dioplos karena adanya mafia yang bermain disitu, juga kualitas pertanian itu sendiri maupun pengerasan tanah harus ada soil recovery supaya berdampak pada panennya termasuk harus ada alternatif penggunaan pupuk urea karena itu bisa mengeraskan tanah. Ada yang sudah ujicoba menggunakan pupuk organik itu lebih murah dan bisa recovery tanah makanya hal seperti ini melibatkan relawan Prabowo-Gibran seluruh Indonesia karena teman-teman kita sudah ada yang mengkaji kemungkinan mengalihkan subsidi dari pupuk dan kalo bisa subsidi itu jangan ke pupuk lagi, tapi ke produksinya sehingga kita mendorong petani atau di bidang apapun guna meningkatkan produksinya baru subsidi bisa masuk kesitu,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *