Ricahard Efendi (Ketum Relawan Pro Pagi) Menghadiri Rapat Akbar Relawan Prabowo-Gibran “Persiapan Syukuran & Kemenangan Prabowo-Gibran” di Gedung Wisma Mas Isman Jakarta

Berita66 Views
banner 468x60

Jakarta, 15 Maret 2024 – Haidar Alwi Institute Bersama Organ Relawan-Prabowo Gibran Mengelar Rapat Akbar Relawan Prabowo-Gibran “Persiapan Syukuran & Kemenangan Prabowo-Gibran” di Gedung Wisma Mas Isman Jakarta pada hari Jumat, 15 Maret 2024.

Richard Effendi Siregar selaku Ketua Relawan Pro Pagi, saat ditemui awak Media Online mengatakan bahwa “Kita mendukung adanya program ini karena ini adalah untuk rasa syukur kita atas kemenangan Pak Prabowo baik menurut Quick Count maupun Real Count. Kalaupun kita memang tidak mendahului KPU tetapi secara realnya karena suara sudah lebih dari 80% bahwa Prabowo-Gibran yang menang maka kita mempersiapkan acara syukuran yang akan kita laksanakan baik oleh persatuan relawan maupun TKN pemenangan Prabowo-Gibran. Dan itu semua adalah rasa syukur masyarakat Indonesia terhadap kemenangan Prabowo ini. Sedangkan visi misi kita adalah pertama mendukung dan mendorong kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

banner 336x280

Kita mengawal program Prabowo jika sudah terpilih dan ditetapkan menjadi Presiden RI karena tujuan kita adalah mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia maupun mengikuti program yang sudah dilaksanakan oleh Pak Jokowi saat ini yang kita anggap sudah berhasil. Adapun fungsi dari relawan itu menjaga dan mengawal program yang dilaksanakan oleh Prabowo-Gibran termasuk program makan dan minun susu gratis maka dari itu Relawan Pro Pagi sangat mendukung program ini dan coba kita bayangkan kalau ini tujuannya dilaksanakan pihak ketiga misalnya sekolah. Kalau sekolah yang melaksanakan akan banyak Kepala Sekolah bukan mendidik saja tapi bisa jadi pengusaha, maka akan muncul nantinya pengusaha UKM-UKM disetiap daerah dan disetiap wilayah sekolah.

Coba kita bayangkan berapa banyak SD, SMP, yang ada di Indonesia ini maka disekeliling sekolah itu akan muncul catering-catering yang dikelola oleh orang tua murid maupun pihak ketiga atau vendor. Jadi fungsi daripada sekolah itu mengawasi program tersebut agar berjalan dengan baik. Fungsi dari dinas pendidikan maupun pemerintah setempat mengawasi, jadi jangan nanti mereka yang melaksanakan mereka juga yang mengawasi hingga terjadinya tumpang tindih seperti conflict of interest.

Harapannya sesuai dengan saran Pak Prabowo kita menunggu dulu sampai pengumuman resmi kalau menang kita jangan jumawa, kalau kalah jangan terlalu sedih karena ini adalah kompetisi pasti ada yang menang dan kalah dan Pak Anies dan Pak Ganjar itu anak-anak terbaik bangsa jadi tetap kita hargai dan semua harus legowo siapapun yang menang itulah yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *