Haposan Situmorang (Ketum Projo Ganjar) Menghimbau Kepada Seluruh Relawan Ganjar-Mahfud Yang Mengetahui Dan Menemukan Adanya Kecurangan Dapat Melaporkannya Ke Bawaslu

Politik87 Views
banner 468x60

 

Ketua Umum Relawan Projo Ganjar, Haposan Situmorang menyebut pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo-Gibran harus didiskualifikasi dalam pilpres 2024. Menurutnya, banyak kecurangan di pilpres kali ini.

banner 336x280

“Harapan saya paslon 02 didiskualifikasi, itu yang paling utama. Ini untuk kepentingan demokrasi,” ujar Haposan kepada wartawan di Gedung GBN, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2024).

“Mengingat, banyak kecurangan-kecurangan yang dilakukan secara terstruktur mulai dari awal sampai dengan pemungutan suara. Ini bukan demi Ganjar, tapi demi demokrasi Indonesia, itu yang harus diingat,” imbuhnya.

Ia menghimbau kepada seluruh relawan Ganjar-Mahfud yang mengetahui dan menemukan adanya kecurangan dapat melaporkannya ke Bawaslu.

“Relawan yang mengetahui adanya kecurangan dapat melaporkan. Kalau hari ini dapat 1 (bukti kecurangan) laporkan ke Bawaslu, besok dapat 1 lagi laporkan ke Bawaslu,” kata Haposan.

“Kita tetap akan melakukan kegiatan-kegiatan aksi dan pengumpulan bukti untuk kita sampaikan kepada Bawaslu ataupun nanti kepada Tim Hukum TPN di MK,” pungkasnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *