Rumah Juang Relawan Jokowi & Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Menggelar Acara Syukuran Pilpres Damai Dan Keberlangsungan Pembangunan Prabowo-Gibran Setelah Pemenangan Hasil Quick Count Paslon 02

Politik91 Views
banner 468x60

Jakarta, 17 Februari 2024 – Silaturahmi dan perayaan momen bersejarah yang digelar di Rumah Juang Relawan Jokowi & Partai Solidaritas Indonesia, di Jakarta, dimana dengan dihelatnya acara Syukuran Pilpres Damai Dan Keberlangsungan Pembangunan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Relawan Nasional Ufuk Timur Sonny Ropa , dan Wakil Ketua Umum Relawan Ufuk Timur, Asun Go yang berlangsung di Kemang Selatan pada Sabtu (17/2/2024).

Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Utje Patty yang juga pengurus dari Rumah Juang Relawan Jokowi, yang merupakan gabungan dari banyak relawan Prabowo-Gibran dan Partai Solidaritas Indonesia mengatakan dari hasil hitung cepat maupun perhitungan yang masuk sampai saat ini di KPU menunjukkan keunggulan signifikan dari paslon no 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. “Kami sebagai pendukung tentunya kepengen mengadakan syukuran pemilu 2024 berlangsung damai, bermartabat, adil serta riang gembira,” jelas Utje pada awak media.

banner 336x280

“Ini semua berkat kerja keras teman teman dan kerja keras seluruh anggota tim. Makanya kami adakan acara syukuran seperti ini. Seperti yang kita ketahui suara pemilih paslon no 2 jauh sekali dengan paslon lainnya dan perbedaannya begitu jomplang. Makanya heran ada aja yang bilang pemilu curang,” keluh Utje.

“Kami mengajak dan menghimbau masyarakat Indonesia bersikap bijak dalam menyikapi kemenangan Prabowo Gibran ini. Kami sebenarnya berharap bagaimana teman teman yang paslonnya kalah bersikap bijak menerima kekalahan,” tuturnya.

Lanjut Utje, “Saya berbicara bukan hanya atas nama BARA JP tapi juga kuncen atau pengurus, pengelola dan aliansi dari rumah Juang relawan Jokowi. Apa yang sudah dilakukan Jokowi adalah kerja nyata. Jokowi terlebih telah membangun kawasan Timur Indonesia dan daerah tertinggal di Indonesia dilanjutkan dan diakselarasi. IKN, hilirisasi, perampasan aset koruptor maupun pembatasan uang kartal juga omnibus law yang harus dilaksanakan,” tambahnyanya.

“Prabowo Gibran dipastikan akan meneruskan dan menyempurnakan apa yang sudah dilakukan Jokowi. Pada akhir masa jabatan Gibran akan memasuki Indonesia Emas 2045,” tegasnya.

“Kami berfokus pada tujuan bukan pengakuan. Saya berkeyakinan PSI bisa melewati ambang batas parlemen threshold, dimana kita ketahui secara garis besar suara PSI telah mencapai peningkatan yang signifikan,” pungkas Utje.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *