Forum Silahturahmi Kiai Ulama Habib Indonesia (FORSIKUHABIN) Mengadakan Deklarasi Dukungan Anies-Muhaimin (AMIN) Dan Siap Menangkan Paslon 01 AMIN Satu Putaran Di Pemilu 2024

Politik63 Views
banner 468x60

Jakarta, 9 Februari 2024 – Forum Silahturahmi Kiai Ulama Habib Indonesia (FORSIKUHABIN) mengadakan deklarasi dukungan Anies-Muhaimin (AMIN) di Sekretariat Posko AMIN Jl. Diponegoro Jakarta pada hari Jumat, 9 Februari 2024.

Badawi sebagai Sekjen FORSIKUHABIN, saat ditemui awak Media mengatkan bahwa “Forum Silaturahmi Kiai Ulama Habaib Indonesia (FORSIKUHABIN) terbentuk 1 tahun yang lalu bulan Januari 2023 dan awal dideklarasikan ada di Jombang dimana seluruh Kiai Ulama Habaib yang tergabung di FORSIKUHABIN itu sudah bergerak dari bulan Januari 2023 yang lalu karena pada waktu itu Anies Baswedan masih aktif menjadi Gubernur DKI Jakarta.

banner 336x280

Alhamdulillah seluruh teman-teman Ulama Habaib Kiai se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat sudah menunjukkan kinerjanya yang luar biasa, misalnya pada waktu deklarasi dan kampanye AMIN di Madura dan sekitarnya hingga Jawa Timur begitu meledak karena itu adalah sebagian ikhtiar dari teman-teman Ulama Kiai Habaib di FORSIKUHABIN. Dari perkumpulan Kiai Ulama Habaib yang kultural rata-rata semua mempunyai Pondok Pesantren seperti Ali Saman mempunyai Pesantren terbesar di Depok dan KH Nurmuddin mempunyai Pesantren di Bogor.

Setelah deklarasi ini kami akan koordinasikan ke seluruh FORSIKUHABIN untuk merapatkan barisan dalam rangka untuk pengamanan dan pengawalan pemenangan di TPS masing-masing dimana jumlah anggota FORSIKUHABIN dari simpul Kiai Ulama Habaib sekitar 3.700 itu ada yang mempunyai Pondok Pesantren dan Kiai-kiai kampung tersebar di Jawa.

Sedangkan Sosok Anies Baswedan dimata kita, setelah dipelajari oleh teman-teman Ulama Habaib Kiai menggunakan pendekatan proses keagamaan maka disimpulkan bahwa Anies Baswedan dan Muhaimin orangnya amanah, tabligh, istiqomah dan fathonah,” tutupnya.

Supomo sebagai Dewan Pakar Timnas AMIN juga menjelaskan bahwa bergabungnya FORSIKUHABIN ini adalah berada pada simpul 1.183 ulama dan tetap komitmennya adalah yang pertama memenangkan AMIN hingga tinggal 4 hari lagi kita mengerahkan semua tenaga, kekuatan dan doa untuk kita bisa masuk kepada kemenangan,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *