Deni Ismail Pamungkas (Wakil Ketua TKD Prabowo Gibran Kabupaten Serang) Menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta

Uncategorized248 Views

Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Sabtu (10/1). Kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang.

Deni Ismail Pamungkas Wakil Ketua TKD Prabowo Gibran Kabupaten Serang menjelaskan bahwa Pada prinsipnya kami atas nama simpatisan Prabowo-Gibran sangat mendukung sekali dan menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk selalu memilih pemimpin yang terbaik. Yaitu pemimpin yang sudah berpengalaman, punya dedikasi tinggi dan punya semangat juang yang tinggi.

Lebih lanjut Deni menjelaskan, Memang Prabowo-Gibran layak dipilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024 ini. Pada prinsipnya kami anak muda mendukung penuh Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah menyiapkan infrastruktur dari segi alat, prasarana, saya yakin mereka berpengalaman dalam hal tersebut akan terwujud program hilirisasi. Insya Allah dengan terpilihnya Prabowo-Gibran maka Indonesia akan semakin maju dan menunjukkan taringnya di dunia,” paparnya.

Saya yakin relawan yang ada disini relawan yang mempunyai loyalitas tinggi. Setelah acara ini mereka pulang dan mensyiarkan kepada teman-temannya untuk memilih pemimpin berkualitas, santun dan mengedepankan norma etika dan segalanya. Kami tim Advokasi selalu memberikan dukungan yang terbaik kepada masyarakat dalam artian kita menerima pengaduan-pengaduan baik itu pengaduan yang terlihat maupun yang tidak terlihat,” tandasnya.

Tim Advokasi ini terbentuk di seluruh daerah di Indonesia. Tim Advokasi ini sifatnya sosial yang memiliki jiwa dan nalar hukum yang tinggi untuk memperjuangkan supaya prinsip-prinsip pemilu berjalan dengan jujur, adil, apa adanya. Kami selalu mengawal seluruh proses pemilu yang ada dan kami selalu mensosialisasikan kepada masyarakat supaya pemilu berjalan dengan jujur dan adil,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *