Relawan BRANI 1 Bersama Timnas AMIN Menggelar Acara Diskusi GUYUB Bersama AMIN Dengan Tema “Seruan Kebangsaan Dan Doa Bersama Untuk Pemilu Bermartabat” Di Sekretariat Timnas AMIN, Jl. Diponegoro No. 10 Menteng, Jakarta

Politik40 Views
banner 468x60

Jakarta, 9 Februari 2024 – Relawan BRANI 1 bersama Timnas AMIN menggelar acara diskusi GUYUB bersama AMIN dengan tema “Seruan Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Pemilu Bermartabat” di Sekretariat Timnas AMIN, Jl. Diponegoro No. 10 Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 9 Februari 2024.

Dalam acara diskusi GUYUB bersama AMIN hadir narasumber yaitu Peter F. Gontha (Dewan Pakar Timnas AMIN), Fachrul Razi (Mantan Menteri Agama RI), Muhammad Syaugi (Captain Timnas AMIN), Virda Deviyanty (Ketua Umum Brani 1), Hermawi Taslim (Sekjen DPP Nasdem), Sheperd Supit (Jubir Timnas AMIN)

banner 336x280

Adapun susunan Panitia Diskusi “GUYUB BERSAMA AMIN” yaitu ; 1. Penasehat : M. Syaugi Alaydrus, 2. Pengarah : Pdt. Shepard Supit dan Henry Husada, 3. Ketua Pelaksana : Virda Devianty, 4. Pelaksana Harian : Benny Parapat, Sekretaris : Frangky Darwin Oratmangun, 5. Pembantu Umum/Hospitality : Delvi Kaliey dan Marlyna Killah.

Relawan BRANI 1 menggadakan acara diskusi Guyub Bersama AMIN yang cukup bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia yang hadir baik offline maupun online karena dengan bergabungnya semua elemen se-Nusantara agar semua pemilih AMIN berusaha menjaga dan mengawasi tidak terjadinya kecurangan di Pemilu 2024. Brani 1 berharap agar Pemerintah saat ini dengan seadil-adilnya untuk bersikap yang netral. Dalam acara Guyub Bersama AMIN hadir semua tokoh-tokoh yang yang sekiranya berusaha menetralkan situasi yang ada dari kericuhan-kericuhan yang ada di Pemilu 2024 dan berharap jika AMIN terpilih menjadi Pemimpin selanjutnya yakin Bangsa Indonesia Bisa Bersatu.

Bilamana terjadi putaran kedua Pemilu 2024 acara Guyub AMIN ini akan tetap berlanjut setiap minggunya dengan berharap masyarakat Indonesia tetap menggaungkan suara Pemilu 2024 yang jujur dan paslon Capres-Cawapres mana yang pantas memipin Indonesia. Brani 1 yakin bahwa Anies Baswedan itu orang yang apa adanya dan tidak ada yang namanya Politik Identitas karna Anies Baswedan waktu menjadi Gubernur DKI Jakarta berhasil merealisasikan izin-izin pembangunan Gereja di Jakarta agar umat Kristiani tetap tenang menjalankan ibadahnya di Gereja dan relawan Brani 1 berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Anies-Muhaimmin (AMIN) di Pemilu 2024.

Kampanye Akbar AMIN yang besok digelar di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara akan hadir ormas, relawan sayap AMIN, partai-partai pendukung AMIN seluruh wilayah di Indonesia bergabung dan mungkin juga jutaan relawan ada disana karena memberikan kesempatan AMIN bisa menjadi Pemimpin Indinesia srlanjutnya.

Di acara Guyub Bersama AMIN yang digelar hari ini, bersama-sama berdoa yang terbaik nanti di Pemilu 2024 dan mudah-mudahan kampanye Akbar AMIN besok tidak ada kekacauan dan berlangsung aman maupun tentram.

Kita tahu bersama bahwa setelah proses-proses daripada pemilu ini berlanjut, puncaknya besok sebelum masuk masa tenang, harapan relawan BRANI 1 adalah kegiatan Pemilu 2024 tetap berlangsung damai dan lancar dan penting juga supaya rakyat Indonesia menjaga diri masing-masing agar tidak terpancing dengan provokasi-provokasi yang ingin mengagalkan Pemilu 2024 dengan berharap juga agar aga aparat TNI/Polri tetap menjaga netralitas Pemilu saat ini.

Adapun acara Guyub AMIN pertama, kedua dan ketiga kita sudah mencapai kurang lebih 1000 peserta dan jika terjadi putaran kedua Pemilu 2024 terjadi acara Guyub AMIN akan mentargetkan luas seluruh masyarakarat Indonesia. Brani 1 berencana mengadakan Kampung AMIN yang ada di Jakarta karna cukup banyak warga Jakarta yang antusias dengan AMIN walaupun paslon Capres-Cawapres lainnya juga bagus tetapi kita mencari yang paling terbaik dari terbaik di Indonesia yaitu AMIN.

Terkait adanya UU Minerba, UU Omnibuslaw, UU IKN, UU Kesehatan itu semua perlu diuji sesuai kondisi yang ada karena pada realitanya tidak terlalu menjawab kebutuhan rakyatnya atau butuh perbaikan dan dirasa AMIN akan memperbaiki itu semua. Merubah itu bukan serta merta meniadakan, tetapi sesuatu yang tidak lengkap akan diperbaiki dan sesuatu yang tidak baik akan dirubah maupun sesuatu yang belum lengkap akan dicarikan jalan keluar demi Kemajuan Indonesia.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *