Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bandung Yang Diketuai Oleh Asep Rudi Mendeklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 Di Depan Rumah Kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara Jakarta

Politik219 Views

Jakarta, 8 Februari 2024 -Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bandung yang diketuai oleh Asep Rudi bersama DPP Laskar Merah Putuh (LMP) Mendeklarasi Dukungan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 di depan Rumah Kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara Jakarta pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Asep Rudi sebagai Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Bandung, saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Alasan saya memilih 02 Prabowo-Gibran karena saya ingin banyak belajar dari beliau dan dari mulai debat Capres ternyata beliau itu sangat luar biasa dan debat penutupan beliau juga sangat luar biasa bahkan langsung dengan meminta maaf kepada lawan politiknya dan siap merangkul semuanya demi mempersatukan anak bangsa. Maka dari itulah menjadi kebanggaan kita karena Laskar Merah Putih suatu organisasi yang mempersatukan anak bangsa dari Sabang sampai Merauke.

Sosom bapak Prabowo dimata saya adalah seorang negarawan yang luar biasa istimewah bagi saya karena beliau sosok yang siap memperjuangkan NKRI. LMP juga menegaskan NKRI harga mati.

Rencana besok pagi kami ada kegiatan bagi-bagi Al-Quran di Garut, jadi bagi tugas di Bandung dan kami disini perwakilan yang jumlahnya kurang lebih 200 anghota dimana keseluruhan anggota LMP di Kabupaten Bandung jumlahnya 2.300 anggota yang terdaftar di Kesbangpol dan target suara semaksimal mungkin. Terkait dengan pengamanan pada saat pencoblosan di setiap TPS Wilayah Kabupaten, kita diundang juga oleh Bawaslu dan Kapolres untuk melakukan pengamanan dan pengawasan di TPS. Untuk mencegah kecurangan di lapangan.

Kalo menurut saya juga program Pak Prabowo yang bagus adalah makan gratis terutama perbaikan gizi untuk Ibu Hamil dan harapan LMP adalah bisa lebih baik kedepannya dan mendukung sepenuhnya Prabowo menjadi Presiden RI,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *