Dokter Indonesia Untuk Prabowo-Gibran Mendeklarasikan dukungan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 di Restoran Madame Delima, Menteng Jakarta

Politik299 Views

Jakarta, 6 Februari 2024 – Dokter Indonesia Untuk Prabowo-Gibran Mendeklarasikan dukungan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 di Restoran Madame Delima Menteng Jakarta pada hari Rabu, 6 Februari 2024.

Dalam sebuah acara ngopi Bareng Dokter Indonesia yang berlangsung di Resto Madame Delima, Jakarta Pusat, Selasa sore, dr. Batara Sirait, SpOG, K.FER, selaku Ketua Panitia, menyampaikan sambutannya. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Hashim Djojohadikusumo, Ketua Badan Kesira Partai Gerindra Dr. Benny Octavianus, dan Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, serta para dokter dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, dr. Batara Sirait menekankan pentingnya memiliki figur yang tegas, terutama dalam dunia kesehatan. Beliau menyampaikan kebutuhan akan kejelasan dalam sistem kesehatan, yang tidak hanya menjamin keberlangsungan, tetapi juga memberikan layanan yang terjangkau dan berkualitas.

“Kita membutuhkan orang-orang yang setia, satu visi, yang mendukung Prabowo Gibran. Mari ajak yang tercecer, jemput yang tertinggal, dan bawa yang setia untuk bersama-sama memperjuangkan komitmen ini,” ungkap dr. Batara Sirait, mengingatkan semangat perjuangan mahasiswa tahun 98.

Dalam acara tersebut, deklarasi dukungan Prabowo Gibran juga dibacakan oleh dr. Batara Sirait, di dampingi Hashim Djojohadikusumo, dan dr. Benny Octavianus, diikuti oleh seluruh peserta. Isi deklarasi tersebut mencerminkan keyakinan akan kemampuan pasangan Prabowo Gibran dalam melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi, termasuk poin-poin penting terkait Pancasila, radikalisme, ekonomi bangsa, pembangunan, dan perdamaian dunia.

“Kami, Dokter Indonesia untuk Prabowo Gibran, bertekad memenangkan pasangan no.2 ini. Kami akan bekerja keras, simpatik, cerdas, dan mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia,” tandas dr. Batara Sirait.

Dengan semangat yang penuh, dr. Batara Sirait menutup sambutannya dengan mengajak semua peserta untuk berdiri bersama dan mendeklarasikan dukungan mereka. Suasana kebersamaan dan tekad untuk memenangkan Prabowo Gibran pun menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

 

Deklarasi Ngopi Bareng Dokter Indonesia untuk Prabowo Gibran

“Rukun dan Damai, Kita Semua bersaudara”

“Kami, Dokter Indonesia untuk Prabowo Gibran bertekad memenangkan pasangan no.2 Prabowo Gibran, karena kami yakin dan percaya, akan melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi, yang sudah terbukti berani menegakan Pancasila dan tegas terhadap Radikalisme, membawa kemajuan ekonomi bangsa, melakukan pemerataan pembangunan dengan memindahkan ibukota, memperhatikan rakyat kecil, berani melawan agenda asing yang tidak benar, berani memperjuangkan perdamaian dunia dan membuat kerukunan yang nyata, sayang dan mencintai rakyat Indonesia dalam perkataan dan tindakan nyata. Kami akan bekerja keras, simpatik, cerdas dan mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *