Relawan Ngopi Siap Selalu Dukung Menangkan Prabowo-Gibran Sebagai Capres & Cawapres 2024-2029 Di Pemilu 2024

Politik51 Views
banner 468x60

Jakarta, 4 Februari 2024 – Relawan Ngobrolin Prabowo Gibran (Ngopi) mendeklarasikan dukungan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 yang diketuai oleh Dedy Apriady di Abuba Steak Cipete, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

Husein Basri sebagai Wasekjen Relawan Ngopi saat ditemui awak media onlibe mengatakankan bahwa Relawan Ngopi ini berkomitmen untuk memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden karena Relawan Ngopi ini terbentuk yang tentunya punya latar belakang yang sangat luar biasa dan memang punya background sebagai pengusaha yang bergerak di bidang Food and Beverages Services. Dalam hal ini kalau kita spesifikan itu pengusaha-pengusaha kopi yaitu kita memiliki latar belakang yang sama sehingga kita berinisiasi untuk membentuk Relawan Ngopi ini danTentunya filosofinya mengadopsi ke nama organ Relawan Ngopi karena mengingat kopi juga salah satu komoditas yang memang cukup dibanggakan.

banner 336x280

Untuk ekspor kopi didunia bahwa Indonesia menjadi pemain utama. Maka dari itu dengan memiliki latar belakang yang sama dan menunjukkan sikap kita mendukung Prabowo-Gibran, karena beliau salah satu paslon yang melanjutkan kemajuan-kemajuan Pemerintah saat ini yang sebelumnya sudah terefleksikan di Nawacita hingga bisa diteruskan ke Asta Cita (Program Prabowo-Gibran). Prabowo-Gibran adalah salah satu paslon yang programnya memihak kepada pengusaha-pengusaha karena memang dari hilirisasi bukan hanya ekstraktif, tapi hilirisasi commodity, tentunya pasti akan ketemu added value sehingga ekspor-ekspor kita tidak akan dibeli murah sama negara-negara luar dan kita layak dibayar sepantasnya dengan adanya hilirisasi ini. Relawan Ngopi yang dibawah naungan TKN Prabowo-Gibran Insya Allah kita optimis memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tutupnya.

Dedy Apriady sebagai Ketua Umum Relawan Ngopi juga turut menjelaskan bahwa deklarasi ini kita buat untuk mendukung Paslon 02 yaitu Prabowo-Gibran karena kita ingin anak muda lebih beraksi dan bisa menunjukkan untuk membantu Pemerintahan sekarang. Adapun tamu undangan deklarasi ini lebih dari 100 orang yaitu dihadiri para tokoh dan pemuda berpengaruh di Pemerintahan maupun daerah. Sedangkan Anggota tim Relawan Ngopi sekitar 55 orang yang memang untuk kedepannya kita bakalan membuat setiap Provinsi bakalan ada Ketua Srkretaris Brndahara (KSB) masing-masing ada 38 Provinsi dimana kita sudah targetkan sekitar 18 Provinsi yang sudah confirm tinggal deklarasi saja.

Dengan adanya Relawan Ngopi ini kami menyediakan wadah untuk muda-mudi Indonesia jika ada kesulitan dalam sharing baik program berbagi sharing ilmu maupun pelatihan UMKM dari perpajakan (how to make it business) dan membuat coffee shop atau bisnis lainnya.

Harapan dari Deklarasi Ngopi ini adalah kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti maupun Relawan Ngopi bisa menjadi wadah pemuda untuk menyalurkan aspirasi mereka untuk belajar bareng dan bisa membuat bisnis baru atau UMKM naik kelas,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *