Trisya Suherman SE Optimis Dukung Menang 1 Putaran, Prabowo Itu Luar Biasa, Hatinya Benar-benar Berjiwa Besar Dan Tulus Dukung Rakyat Optimis Dukung Menang 1 Putaran

Politik42 Views
banner 468x60

 

Jakarta, Jumat, 26 Januari 2024 – Ribuan Advokat dari Aliansi Advokat Indonesia berkumpul di Gedung Balai Kartini untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

banner 336x280

Acara ini menjadi momen penting dengan hadirnya Prabowo Subianto, yang disambut antusias dengan teriakan “Prabowo, Prabowo, presiden, satu putaran” dari para advokat yang hadir.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan pidato politik saat menghadiri deklarasi dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia Bersatu di Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Adapun acara deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) ini dibawah kepemimpinan pengacara kondang Otto Hasibuan, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/1).

Acara Deklarasi AAIB ini turut dihadiri oleh Trisya Suherman SE, CWC, Cidesco.

Kepada awak media, Trisya Suherman SE, CWC, Cidesco mengatakan,
“Kebetulan Pak Otto Hasibuan adalah Pembina kita jadi saya hadir meramaikan dan melihat advokat kumpul, ini luar biasa ribuan ribuan advokat kumpul,” kata Trisya Suherman SE, CWC, Cidesco.

“Dan juga tadi ada, “lanjut Trisya,” testimoni dari Mbak Vina mengenai Pak Prabowo,” sambung Trisya Suherman, SE, CWC, Cidesco.

“Iya kan itu luar biasa dan juga kita jadi baru tahu karena Prabowo itu hatinya benar-benar Berjiwa Besar dengan tulus mendukung rakyat,” ungkap Trisya Suherman SE, CWC, Cidesco.

Trisya Suherman SE, CWC, Cidesco optimis mengatakan,
“Harus satu putaran kalau nggak satu putaran kita bingung kok bisa, pastilah sekali putaran,” tambah Trisya.

“Kebetulan Pas kemarin di acara deklarasi kita, bahkan juga hadir dan Beliau menyampaikan dari Pak Prabowo sendiri bahwa tidak akan menaikkan pajak dan akan memperkuat di bidang pekerjaan,” terang Trisya.

Puncaknya, Trisya Suherman mengatakan harapan kedepannya,
“Kita juga berharap dan Prabowo Gibran juga berharap yang namanya ojol bisa menjadi advokat, bisa menjadi pengusaha, bisa menjadi orang hebat, Kita semangat saja, Semoga Allah melindungi kita,” pungkas Trisya Suherman.

Aliansi Advokat Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Turut hadir Ketua Umum Aliansi Advokat Indonesia, Otto Hasibuan, menjelaskan bahwa para advokat yang hadir memiliki latar belakang pendidikan yang beragam, termasuk profesor, doktor, magister, dan sarjana.

Mereka datang dengan sukarela, menawarkan dukungan tanpa meminta bayaran.

“Teman-teman saya begitu cinta kepada negara ini, kepada Pak Prabowo,” ujar Otto Hasibuan.

Sekjen Aliansi Advokat Indonesia, Dwiyanto Prihartono, menambahkan bahwa advokat yang mendukung Prabowo-Gibran berasal dari 23 provinsi, puluhan kota, dan kabupaten.

Meskipun tidak semua dapat hadir, totalnya mencapai sekitar 40 ribu orang dengan jaringan tersebar di 190 kota.

Dwiyanto menyebut bahwa keputusan ini bukan semata-mata keputusan politik, melainkan bentuk pemikiran profesi untuk memberikan sumbangsih pikiran positif untuk kemajuan negara.

Acara ini menjadi momentum solidaritas advokat Indonesia yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran, menunjukkan dukungan dari berbagai latar belakang pendidikan dan wilayah di tanah air.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *