Dewan Pimpinan Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia Menggelar Pelantikan DPP CMMI Periode 2024-2027 dan Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Sebagai Capres Cawapres

Uncategorized245 Views

Jakarta, 28 Januari 2024 – Dewan Pimpinan Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia Menggelar Pelantikan DPP CMMI Periode 2024-2027 dan Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Sebagai Capres Cawapres di Hotel The Acacia, Kramat Jakarta pada hari Minggu, 28 Januari 2024.

Dalam Pelantikan DPP CMMI dan Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran dihadiri oleh ; Anhar Tanjung, S.PD. (Ketum DPP CMMI), Perwira Siregar (Sekjen DPP CMMI), Melani Pita (Bendahara DPP CMMI), Raja Agung Nusantara (Dewan Pembina DPP ICMMI), Fauzi Baadilah mewakili Komandan Dasco, Agus Tedi Sumadi mewakili TKN Prabowo-Gibran, Indah Susanti (Ketum Pimpinan Muslimah CMMI), Ketum Poros Muslimah Peduli Kemanusiaan, Ali Komandan Brigade CMMI, Khalimah Ketua Lazis CMMI, Yeni Majelis Taklim Pusat.

Anhar Tanjung, S.PD. (Ketum DPP CMMI) menyampaikan dalam sambutannya ;
“Alhamdulillah pada hari ini menyatu pendukung Prabowo-Gibran. Jika Timur dan Jawa sudah bersatu Insya Allah kita yakin Prabowo menang di Pilpres 2024. Insya Allah apa yang kita harapkan akan tercapai. Alhamdulillah kami kemarin pada tanggal 30 November 2013 Grand Place Jakarta telah menetapkan Ketua Umum beserta jajarannya. Kami juga menetapkan 3 misi besar. CMMI mempunyai 3 misi, yang pertama Pilar Islam Lintas Mazhab. Ini sebagai spirit Islam yang menjunjung tinggi perbedaan yang tetap berpedoman dalam Al-Quran dan Al-Hadits beserta Pancasila dan UUD 1945.

Yang kedua Pilar Perekonomian. Cendekiawan Muda Muslim Indonesia sesungguhnya aset penggerak ekonomi masa depan bangsa. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai contoh tauladan kita. Sebelum menjadi nabi, rasul dan kepala negara beliau adalah pengusaha atau pedagang. Yang ketiga Pilar Kebangsaan. Cendekiawan Muda Muslim Indonesia turur berperan aktif membantu aparat penyelenggara Pemilu dalam menjaga keamanan, perdamaian di tahun politik. Bahkan kader CMMI berkontribusi aktif melalui jalur politik. Saya sendiri maju di Depok dan teman-teman di catatan kita teman-teman CMMI ada 13 orang berjuang melalui politik.

Karena misi kita masuk memimpin mulai dari yang kecil kita coba masuk. Terakhir catatan hasil rapat DPP CMMI. Kami melakukan rapat setelah melakukan berbagai musyawarah dan komunikasi intensif menyepakati dan menganggap penting untuk memberikan dukungan politik kepada pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Saya berharap totalitas dari para penasehat kita kepada dua orang yang baru gabung di CMMI. Dan bersedia sebagai penasihat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *