Playlandia By Funworld, Playground For All Ages Hadir di Central Park Mall Jakarta

Hiburan67 Views
banner 468x60

 

Terbaru dari Funworld, mengusung playground untuk semua usia, Playlandia hadir di Central Park Mall, Lt. 2, Jakarta. Menempati area Funworld lama yang sebelumnya ada di Central Park (sekarang Funworld Central Park Mall Lt. 3), dengan luas area 761,8 m².

banner 336x280

Menjawab berbagai kritik dan saran para customer yang mengharapkan adanya playground yang bisa dimainkan tidak hanya anak-anak saja. Funworld menghadirkan Playlandia, Big Fun For All Ages. Segala usia bisa menikmati wahana playground di satu area. Dengan nuansa area yang fun membuat anak-anak senang bermain, tidak hanya itu orang-orang Dewasa pun akan bisa menikmati konsep yang disajikan, kembali akan mengingatkan momen-momen bahagia di masa kecil mereka.

Terdiri dari 14 wahana permainan, yaitu Ball Pool, Sand Pit, Funnel Slide, Tube Slide, Wave Slide, Fast Slide, Donut Slide, Volcano Slide, Climbing (Katrol), Trampoline, Rotating Chair, Canon Ball, Rope Adventure, dan Ninja Warrior.

Tidak hanya menawarkan permainan-permainan yang ceria dan menantang, Playlandia juga menyuguhkan Fun Activity yang dapat diikuti para customer. Berbagai permainan trivia, quiz, dan games menarik yang akan dipandu oleh kru Playlandia, yang tentunya pengunjung Dewasa bisa ikut berpartisipasi.

Untuk dapat bermain di Playlandia para customer wajib memakai kaus kaki anti slip/alas karet, konsep area seperti adventure dihimbau juga kepada para customer untuk selalu membaca dan menaati peraturan yang ada, demi bermain secara nyaman dan aman untuk seluruh customer.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.id.

Wawan Setiono (Sales Marcomm Manager Funworld Prima) menjelaskan bahwa untuk Playlandia yang kita buka hari ini merupakan new brand dari Funworld dimana playground untuk semua umur yang biasanya Playground itu hanya untuk anak-anak dan orang tua hanya untuk mendampingi walaupun belum tentu bisa bermain. Tapi di Playlandia ini semua umur bisa main bareng, tidak cuma anak-anak, tapi juga pendamping, orang tua, kakek dan nenek masih bisa ikut happy bareng dan bermain bareng di Playlandia.

Playlandia Ini pertama kali di Brand Funworld untuk playground semua umur dan pertama kali juga dibuka di Mall Central Park, adapun Dinamakan Playlandia yang artinya dunia bermain untuk semua usia. Kalo untuk pembukaan hari ini ada special price itupun untuk seminggu kedepan seperti kita ada promosi yaitu 500 pengunjung pertama itu langsung menjadi member secara otomatis, ada beberapa benefit kalau jadi member, salah satunya adalah harganya lebih murah karena ada potongan harga.
Kalo untuk setiap ulang tahun bisa free itupun juga ngelink ke kidzlandia. Dengan adanya promo Playlandia sekarang ini, 500 orang pertama langsung menjadi member tidak harus nunggu 10 kali main.

“Harapannya untuk brand baru Playlandia cepat dikenal masyarakat dan jadi salah satu destinasi wisata keluarga karena memang ini untuk semua umur. Playlandia tempatnya nyaman yang pasti happy, benar-benar aman dan nyaman juga menjadi quality time bermain bersama keluarga,” harapnya Wawan,” tutupnya.

Lukman sebagai Consultant Marcomm Funworld juga menjelaskan bahwa Playlandia dibuka di Mall Central Park karena lebih mumpuni ruangannya dan dilihat dari ketinggiannya untuk di tempat lain itu belum mumpuni karena ini adalah satu standard yang berbeda yang membedakan dengan anak kecil, kalau selama ini yang ada sebelumnya anak-anak ditungguin sama orangtuanya tapi di Playindia orangtua nya bisa have fun bersama anaknya. (anak kecil dibawah 135 cm harus didampingi orang tua tanpa dikenakan tiket),” tutupnya.

Nurutenovita sebagai Operational Playlandia, Kidzlandia dan Kidziland menjelaskan bahwa “Kalau untuk keamanan Playlandia yaitu dari awal masuk kita mengharuskan semua pemain menggunakan kaus kaki anti slip for safety reason karena untuk mencegah resiko pada saat berlari maupun jalan. Setiap wahananya selalu ada cara dan aturan bermain karena permainan di dalam Funworld Adventure kita ada aturan safety seperti memakai helm dan disetiap titik kita ada instructur maupun ada customer service yang siap memandu untuk anak-anak maupun dewasa atau semua usia bermain. Kalau dulu main seluncuran cuma di taman, sekarang bisa masuk bermain bareng-bareng. Kalo untuk member itu kita ada brand kidziland, kidzlandia dan Playlandia dan jika bermain di Playlandia dapet 1 poin, nanti main di kidzlandia dapet poin dan poinnya dikumpulkan karena ngelink untuk 3 brand itu dan sampai akhirnya dapat 10x bermain untuk kunjungan ke-11 bisa menggunakan kartu member tersebut,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *