Dukung Prabowo Gibran Relawan LSM Martabat Gelar Deklarasi

Berita52 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

Jakarta Ketua DPD Gerindra, Ahmad Riza Patria mengaku senang atas deklarasi relawan Martabat untuk Prabowo-Gibran.

“Ya saya bersyukur berterima kasih telah dilaksanakannya deklarasi relawan MARTABAT dipimpin Bung Tohom Purba dan Bung Roni tentu semakin hari semakin banyak relawan relawan yang hadir, tumbuh, bergerak, dan mendeklarasikan, dan memperjuangkan bapak Prabowo-Gibran. Dan mari kita bergerak bersama sama memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran,” ujarnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta meminta para relawan untuk menyambut pemilu dengan riang gembira. Berbagai berita miring yang dialamatkan ke pada kubu pasangan calon 02 tak perlu dibalas dengan hal yang sama.

“Mari kita teladani bapak Prabowo apabila ada berita berita yang tidak baik, berita hoaks, kita klarifikasi, kita luruskan dan apabila ada fitnah, bully, yang menjelek jelekan mari kita balas dengan kebaikan, itu lah pesan Pak Prabowo. Tanggal 14 jangan lupa ajak semua teman teman, kerabat, keluarga, untuk datang ke TPS, dan mencoblos pasangan Prabowo Gibran nomor urut 02,” ujar Ahmad Riza Patria

Dewan Pimpinan Pusat Relawan Masyarakat Pemantau Kewibawaan Aparatur Negara (MARTABAT).

Menyatakan kesiapannya menjadi garda terdepan dalam mendukung pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilakukan di GOR Otista, Kramat Jati Jakarta Timur, Jumat (26/1/2024).

Untuk diketahui, bahwa Relawan MARTABAT adalah loyalis Presiden Joko Widodo.

Mereka memberikan dukungan kepada Jokowi saat eks Walikota Solo itu maju Pilpres bareng Jusuf Kalla pada Pemilu 2014. Dukungan juga diberikan ketika Jokowi maju bersama Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu.

Relawan MARTABAT memilih mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lantaran komitmen keduanya yang mau melanjutkan program-program yang telah digagas Jokowi dalam dua dekade masa kepemimpinannya.

Keputusan mendukung pasang calon presiden dan wakil presiden 02 diambil sesuai hasil rapat Dewan Pimpinan Pusat LSM MARTABAT pada 20 Desember 2023 lalu.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *