Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak Menggelar Konsolidasi Horas Bangso Batak Wilayah Jabodetabek Dalam Rangka Pemenangan Prabowo-Gibran Sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 Di Pemilu 2024

Politik62 Views
banner 468x60

Dalam rangka mengamankan dukungan untuk pasangan Capres/Cawapres Prabowo Gibran, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak menggelar Konsolidasi Horas Bangso Batak di Mora Tabo, Jakarta Pusat, pada Selasa 23 Januari 2024.

Ketua Umum HBB, Lamsiang Sitompul, SH.,MH, menyampaikan bahwa kehadiran mereka diundang oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) sebagai salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) terdaftar di TKN. Dalam acara tersebut, mereka menerima sertifikat sebagai pengakuan atas kontribusi mereka dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo Gibran di seluruh Indonesia, terutama di pulau Sumatera dan Jabodetabek.

banner 336x280

“Dengan memiliki ratusan ribu anggota di seluruh Indonesia, kami sebagai Ormas Batak berkomitmen untuk menjadikan Prabowo Gibran sebagai pemenang dalam satu putaran. Ini tidak hanya akan menghemat biaya, tetapi juga menunjukkan kesolidan kami sebagai lembaga yang mengusung pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02,” ujar Lamsiang Sitompul.

Dalam upaya sosialisasi, Horas Bangso Batak telah melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk senam gemoy, senam pagi, jalan santai, pembagian kaos, sosialisasi spanduk, deklarasi, dan berbagai acara lainnya. Mereka berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan memilih Prabowo Gibran satu putaran.

Sementara itu, Mariot Siahaan, SH, Wakil Ketua HBB, menyampaikan kebahagiaannya karena acara ini diikuti oleh 215 Ormas melalui TKN. “Kami yakin bahwa Prabowo Gibran bisa menang dalam satu putaran, hal ini membesarkan hati kami. Kami berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi agar masyarakat mendukung Indonesia Maju dibawah kepemimpinan Prabowo Gibran,” tambahnya.

Horas Bangso Batak berharap agar masyarakat turut mendukung Prabowo Gibran sebagai langkah menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas. Dengan keyakinan satu putaran, mereka berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *