Abdul Kader Jibran, Penerus Negeri Relawan Prabowo Gibran Berharap Ekonomi Peningkatan Oleh Capres Terpilih

banner 468x60

Jakarta, Selasa, 16 Januari 2024 – Ditemui awak media, Abdul Kader Jibran, Penerus Negeri Relawan Prabowo Gibran di acara FORUM ANOMALI bertema “Menilik Masa Depan Demokrasi Kita” bertempat di Upnormal Coffee Roasters Raden Saleh JL. Raden Saleh Raya, No. 471 Jakarta Pusat pada Selasa, 16 Januari 2024, Abdul Kader Jibran mengatakan bagaimana mereka merawat demokrasi,
“Kalau menurut kita pribadi, Coba kita lihat dari kinerja masing-masing paslon ini, tidak ada paslon yang sempurna, contoh dari Pak Prabowo misalnya kita melihat Pak Prabowo lama prosesnya sampai ke luar negeri.
Beliau (Pak Prabowo) bahkan keluarganya sampai ke luar negeri divideo diasingkan, lama sekali merasakan bagaimana prosesnya, dan bagaimana mendirikan partai, bagaimana berpolitik di Indonesia dan Beliau (Pak Prabowo) sangat menyadarinya.
Begitu juga dengan Pak Anies banyak sekali sensasinya dari mulai dari mengajar bahkan sampai menjadi Menteri, bagaimana pengalaman di kehidupan pribadinya berprosesnya demokrasi hingga akhirnya Beliau (Pak Anies) hadir menjadi Capres, makanya kita dari penduduk negeri ini bahwa siapapun yang terpilih nanti pasti mereka akan merawat demokrasi ini,” kata Abdul Kader Jibran, Penerus Negeri Relawan Prabowo Gibran.

“Ekonomi kita kan besar,” lanjutnya,” tetapi jumlah ekonomi kita besar berputarnya karena jumlah rakyat kita banyak, ada 270 juta orang setiap hari butuh makan, setiap hari Butuh minum, setiap hari butuh beli baju, nah inilah yang terus berputar di ekonomi kita setiap hari.
Tetapi kalau kita lihat mulai dari saya kecil hingga saat ini bahwa tukang jual gorengan masih satu gerobak, dan Kenapa dia tidak jualannya menjadi dua gerobak ? Dan kenapa dia tidak pindah dari satu gerobak menjadi y gerobak atau 3 gerobak ?
Mungkin kendalanya ada 2 hal yaitu, No. 1 Capital, No. 2 Pengetahuan.
“Kisah penjual gorengan baru masuk gerbang sudah takut Pak, Jadi memang harus ada suatu modal yang memang ramah terhadap usaha-usah berpolitik, pada seluruh peserta ini di mana hari ini kita bisa melihat, membahas bersama, Kita bahas butuh berapa pinjaman investasi? Kalau rugi sama rugi, kalau untung sama untung seperti di Amerika ini sudah banyak prakteknya. Apple dan Google salah satu contohnya, dan hari ini omset Google dan Apple itu sudah setara dengan pendapatan negara kita mereka mulai dari kecil loh seperti investasi tanpa pinjaman modal usaha tetapi di Indonesia baru,” jelasnya.

banner 336x280

Puncaknya, Harapannya kalau tadi pedagang yang jual 1 Gerobok bisa meningkat menjadi hingga 5-6 gerobak, yang pasti tenaga kerja meningkat dengan adanya penjualan dari 5 – 6 gerobak meningkat, berarti meningkat juga Pembelian bahan baku, dengan demikian ekosistem mulai terbentuk sehingga usaha ini mudah dijalankan,” pungkas Abdul Kader Jibran, Penerus Negeri Relawan Prabowo Gibran.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *