TPN Ganjar Mahfud Mengadakan Konsolidasi Pendukung #03 GANJAR MAHFUD Menuju Indonesia Unggul Di Sandjaja Resto & Roemah Kopi, Jl. Arteri Keapa Gading no.46, Jakarta Utara

Uncategorized110 Views
banner 468x60

JAKARTA, TPN Ganjar Mahfud Mengadakan Konsolidasi Pendukung #03 GANJAR MAHFUD Menuju Indonesia Unggul pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Acara konsolidasi tersebut diadakan di Sandjaja Resto & Roemah Kopi, Jl. Arteri Keapa Gading no.46, Jakarta Utara. Acara tersebut dihadiri oleh Ir Lintong Manurung MM ( Ketua Umum DPP Jaringan Pemerhati  Industri dan Perdagangan -JPIP ), Michael Sophian Parulian SH ( Ketua Umum Gerakan Bangun Nusantara-GBN) dan tim TPN Ganjar Mahfud beserta para relawan pendukung Ganjar Mahfud lainnya.

Ir Lintong Manurung MM ( Ketua Umum DPP Jaringan Pemerhati  Industri dan Perdagangan -JPIP ) mengatakan bahwa kita jujur melihat adanya penekanan-penekanan terhadap relawan. Barangkali di daerah itu bisa berjalan, tapi kalau di DKI yang sudah maju. Mereka sudah tahu hukum mereka tidak takut. Sama seperti hasil-hasil lembaga survei yang menyatakan ada 1 kelompok pendukung Capres yang melonjak, itu sebetulnya hanya rekayasa. Kenyataannya di lapangan tidak seperti itu. Bahkan di daerah seperti Jawa Tengah dan NTT mengatakan tidak seperti itu.

banner 336x280

Yang kita khawatirkan kalau rezim ini sudah tidak netral itu yang jadi masalah. Bagi kita melihat itu tidak pernah takut. Saya percaya dalam Pilpres ini Tuhan tidak diam. Saya percaya melalui doa orang-orang percaya, doa rakyat yang ditindas Tuhan akan mendengar dan akan memilih Presiden terbaik di republik ini. Bahkan menghindari jangan sampai terpilih Presiden yang terburuk.

Kebetulan yang menjadi anggota/konstituen kita itu adalah masyarakat industri, pakar, dunia usaha dan para ahli di bidang industri. Mereka ini memang orang cerdas. Mereka tidak tertarik dengan kemurahan-kemurahan, makanan gratis dan susu gratis. Jaringan pemerhati itu adalah masyarakat yang memiliki kecerdasan yang tinggi. Mereka adalah pejuang-pejuang dan mereka tidak mau menerima hal-hal yang hanya di kasih gratis oleh pemerintah. Mereka akan berjuang, merekalah yang memberikan susu dan makan siang untuk anak-anaknya bukan pemerintah.

“Apa yang dijanjikan Ganjar yaitu Indonesia unggul. Artinya kita harus mampu lebih cerdas, hebat dari bangsa lain. Ini tidak pernah dijanjikan oleh Presiden-Presiden sebelumnya. Artinya di sektor industri perdagangan kita akan menghasilkan industri yang unggul. Yang bisa bersaing menjadi pemain dunia dan sebagainya. Kita ada buku namanya Kebijakan dan Strategi Pengembangan di Industri dan Perdagangan Menyongsong Tahun 2045 Tahun Emas, 100 Tahun Indonesia Merdeka,” tutupnya Ir Lintong.

Michael Sophian Parulian SH ( Ketua Umum Gerakan Bangun Nusantara-GBN) menjelaskan bahwa hari ini kami melaksanakan acara untuk pencerahan kepada pendukung paslon 03 bahwasanya bagaimana mereka dapat memilih sosok yang terbaik buat negeri ini. Jadi jangan sampai terkecoh dengan isu-isu yang ada. Kami berharap tujuan yang kami dapatkan untuk yang terbaik buat negeri ini. Pertama-tama yang perlu diluruskan adalah adanya relawan-relawan Jokowi yang Pro Ganjar atau relawan-relawan Ganjar yang membelot ke sebelah itu saya rasa rekayasa, itu tidak benar. Kita tadi yang hadir disini 100% menyatakan bahwa kita ini tidak berubah. Kelompok relawan kita yang disini yang rasional, cerdas dan mengerti apa yang sebenarnya terjadi di republik ini.

Pandangan saya bahwasanya yang dibutuhkan rakyat itu bukan makan dan susu gratis. Tapi bagaimana mereka menjadi sejahtera. Yang kita sampaikan hal nyata dan yang terbaik buat negara. Jadi bagaimana caranya gratis sedangkan negara ini negara besar bukan negara kecil. Suara Gen Z yang perlu kami perjuangkan karena mereka masih labil dan baru pertama kali memilih. Yang sudah berpengalaman memilih bisa membantu kita untuk mengambil suara di gen z itu.

“Percayalah dari 3 paslon ini hanya nomor 3 yang benar-benar tulus untuk membantu negara ini lebih baik. Hanya nomor 3 yang tidak menjanjikan hal-hal yang tidak masuk akal. Tetaplah percaya pada 03 bahwasanya Indonesia ini akan lebih baik dari sebelumnya dan akan melanjutkan yang terbaik dari yang sebelumnya,” tutupnya Michael.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *