Relawan GARDA PRO GIBRAN Siap Menangkan Prabowo-Gribran Sebagai Capres-Cawapres Menang Satu Putaran Di Pemilu 2024

Politik61 Views
banner 468x60

 

Relawan GARDA PRO GIBRAN Hadir dirumah kemenangan relawan bersama prabowo Gibran di jln.s Parman, kav7-8, Slipi jarta barat 10 Januari 2024.

banner 336x280

Relawan garda Pro Gibran bersama relawan lainya bertekad memenangkan Paslon capres cawapres no dua yakni Prabowo Gibran satu putaran di pemilu 2024 mendatang pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Relawan Garda Pro Gibran memiliki pemikiran dan inisiatif sendiri untuk mendukung penuh Prabowo Gibran karena memang mereka berdua pasangan yang serasi dan ideal,serta saling mengisi satu sama lain antara pak Prabowo dengan mas Gibran dengan pengalaman yang mereka miliki.

Seperti yang kita tahu pak Prabowo memiliki latar belakang pengalaman dibidang militer,dan sekarang menjabat sebagai menteri pertahanan RI dan memiliki kebijakan pertahanan yang strategis serta mampu membuat pertahanan dan militer RI disegani oleh dunia.

Sedangkan mas Gibran adalah sosok anak muda yang milenial serta memiliki pengalaman di saat dia menjadi walikota Solo saat ini.
Tentunya dengan memasangkan kedua calon tersebut di pilpres 2024 ini sangatlah idealis dan berbeda dengan pasangan lainya.

Kami para pengurus DPP relawan GARDA PRO GIBRAN bukanlah dari pengurus partai dan kami memberikan dukungan karena, kami melihat pengalaman dan visi dan misi yang dimiliki pak Prabowo dan mas Gibran yang sesuai dan dibutuhkan oleh bangsa ini dengan program program kampanyenya yang mementingkan dan berpihak kepada masyarakat luas.

Oleh karena itu GARDA PRO GIBRAN memberikan dukungan kepada paslon capres- cawapres Prabowo- Gibran dan bertekad memenangkan satu putaran di pemilu 2024 mendatang.

Markas DPP RELAWAN PRO GIBRAN sendiri dibentuk dan didirikan disekital lokasi pesisir tepatnya di sekitar wilayah Jakarta Utara,kelurahan Sukapura,kecamatan Cilincing sebagai bentuk keberpihakan kepada masyarakat pesisir dan yang berada di pinggiran Jakarta Utara.

Awal dasar dari kita membentuk relawan Garda Prabowo Gibran itu memang dari panggilan hati nurani. Jujur saja saya 5 tahun dari Pemilu 2004 sampai 2019 itu saya tidak melibatkan diri dalam perpolitikan. Rata-rata kita disini pengurus bukan kader-kader partai. Jadi kita memang orientasi kita hanya pada Pemilihan Presiden. Bukan secara kebetulan kami memilih Prabowo dan Gibran, tapi saya sendiri dan rekan-rekan itu melihat ada sosok yang luar biasa dan bersinergi. Dari yang muda diwakili oleh Mas Gibran dan yang tua yang sangat berpengalaman yaitu Pak Prabowo.

Kombinasi ini sangat indah menurut kami. Karena calon-calon yang ada itu misalnya kalau calon nomor 1 itu kawin paksa. Mereka menentukan pemimpin bangsa itu ibarat orang menikah saja butuh pacaran. Apalagi memimpin bangsa, tiba-tiba Cak Imin dipilih. Ini sangat darurat, kalau mie instan itu dimakan enak. Tetapi kalau pemimpin instan itu dijodohkan itu berbahaya. 2-3 tahun pertama berantem itu tidak sevisi. Kita memilih Prabowo karena Prabowo dan Jokowi dulu kompetitor. Kerelaan hati Prabowo mau menerima dan Jokowi mau memilih mengangkat menjadi Menteri ini bentuk persatuan yang diinginkan oleh bangsa kita seperti Bhinneka Tunggal Ika.

Pak Prabowo sangat berpengalaman karena belajar dari mentornya yang sekaligus itu kompetitornya. 10 tahun belakangan itu luar biasa. Negara-negara lain saja itu memuji sistem politik yang dikembangkan di Indonesia. Kita tidak bisa memilih pemimpin yang kawin paksa. Yang lebih parah lagi memilih itu dalam situasi bukan Mahfud pilihan. Itu hanya terpaksa juga dua-duanya kawin paksa. Menurut saya tidak ada pilihan lain, semua calon baik tapi yang terbaik adalah Prabowo-Gibran.

Kami ini Garda memilih Posko atau Mabes itu di pesisir utara Jakarta. Kami kesini kali kedua untuk meminta peresmian markas kami di Cilincing, Sukapura. Kami relawan nasional kami tidak memilh di menteng dan sebagainya. Kami memilih di ujung Jakarta. Kami berencana akan deklarasi tanggal Senin, 15. Dengan Pak Fauzi Baadilah selaku Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang akan hadir. Kami dari rakyat jelata, jangan kesannya Prabowo-Gibran itu kaum elit. Kami membuktikan relawan Garda Prabowo-Gibran ini dari rakyat jelata di pesisir pantai, Jakarta Utara.

Target kami adalah menarik hati masyarakat atau rakyat. Kemarin ada yang bertanya bagaimana program Jokowi kalau Prabowo menang apakah diteruskan? Saya pastikan 100% diteruskan dan mungkin akan ada yang disempurnakan. Target kita rakyat kecil yang tidak tersentuh oleh Partai Politik dan yang masih mengambang. Kalau kita sudah terbentuk kita rencana malam ini maksimal bisa 8 Provinsi. Tapi sekarang baru 4 karena kita belum deklarasi, kita baru sertifikasi kemarin.

Rencana deklarasi nanti di hari Senin depan Bahkan tamu pertama kita Bang Fauzi Baadilah. Sekarang kita masih membenahi sehingga nanti awal kerjaan seperti itu. Pak Prabowo kita kenal dari Militer sebagai Pasukan Khusus/Special Force. Itu memang terlatih dan sangat khusus. Kombinasi dengan anak muda Gibran itu luar biasa dan kita merindukan itu. Membangun negara ini bukan dengan kedengkian dan saling fitnah atau balas dendam. Membangun negara ini dengan semangat persatuan itu ada di Prabowo dan Gibran.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *