Hj. Novida Anggraini, S.Sos., M.Si (Caleg DPRD DKI Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan Dapil Jakarta Timur (Cakung, Matraman dan Pulo Gadung) Bersama Relawan Menjemput UMKM & Rumah Bersama Pelayan Rakyat Mengadakan Diskusi UMKM, Pembuatan NIB Gratis Maupun Tebus Murah Minyak Di Jl. Kayu 8, Pulogadung, Jakarta Timur

Politik83 Views
banner 468x60

Jakarta. Hj. Novida Anggraini, S.Sos., M.Si selaku Caleg DPRD DKI Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan Dapil Jakarta Timur (Cakung, Matraman dan Pulo Gadung) bersama Relawan Menjemput UMKM dan Rumah Bersama Pelayan Rakyat mengadakan Diskusi UMKM, Pembuatan NIB Gratis dan Tebus Murah Minyak di Jl. Kayu 8, Pulogadung, Jakarta Timur. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 8 Januari 2024 dengan 300 Kuota Peserta. Kegiatan tersebut dihadiri para warga sekitar lokasi secara antusias. Juga hadir para relawan dan tim Ganjar-Mahfud.
Di akhir acara, rekan-rekan media online berkesempatan mewawancarai Hj. Novida Anggraini, S.Sos., M.Si

banner 336x280

Hj. Novida Anggraini, S.Sos., M.Si selaku Caleg DPRD DKI Jakarta – PPP menjelaskan bahwa respon masyarakat sangat baik, saya berharap Dapil saya ini Dapil 4 (Cakung, Pulogadung dan Matraman) semua bisa tersosialisasi dengan baik. Tadi kita juga sudah bincang-bincang UMKM. Masyarakat menanyakan proses dan programnya kita sudah sosialisasikan dan Alhamdulillah mendapat sambutan yang baik. Jadi kebetulan juga partai kami dari PPP itu mengusung UMKM. Ketua Bappilu kita juga Bang Sandi merupakan Menteri Pariwisata yang sangat menggiatkan UMKM. Pembinaannya seperti biasa kita ada pelatihan-pelatihan, pembuatan kuliner kalau memang mereka mau fashion juga bisa dan segala macam. Kalau untuk UMKM digital itu nanti mereka harus masuk kedalam situs dulu, online dan segala macam.

Kita bisa kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Jakpreneur itu sudah ada. Makanya bisa dikolaborasikan disitu. Terkait data UMKM warga itu yang baru saya data disini. Makanya nanti setelah saya jadi, ada program dari pemerintah terutama pemerintah daerah untuk bisa mensosialisasikan program-program Pemda untuk masyarakat khususnya untuk UMKM. Kita jemput bola, program ini sebenarnya buat seluruh Warga Negara Indonesia. Alhamdulillah Calon Presiden kita yang nomor 3 itu sangat antusias sekali untuk program ini. Makanya judulnya Relawan Menjemput UMKM. Kami siapkan verivikator yang memang sudah terbiasa untuk memverivikasi. Jadi warga atau masyarakat tidak perlu lagi datang susah-susah ngantri di satu atap. Biasanya kalau di Walikota, Satu Atap itu yang semua dikerjakan disitu. Kita jemput bola semua warga yang ingin berusaha terutama yang usaha-usaha kecil bisa terakomodir.

“Harapan saya sangat-sangat harus bekerja keras. Karena program ini sangat baik untuk ekonomi dan keluarga-keluarga di Indonesia. Dimana angka pengangguran semakin tinggi dan sebagainya ini bisa menjadi salah satu solusi utama buat membantu perekonomian keluarga,” harapnya Hj. Novida

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *