Erick Haryono ; “Dewan Pembina Repnas Menekankan Pentingnya Memenangkan Prabowo Gibran Dalam Satu Putaran Untuk Menjaga Kestabilan & Perlindungan Hukum Bagi Pengusaha”

Politik51 Views
banner 468x60

Jakarta, 8 Januari 2024 – Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) bersama TKN Prabowo-Gibran meresmikan Sekretariat DPP REPNAS dan Mengadakan Talkshow Ekonomi dengan tema “Indonesia Economic Outlook 2024: Membedah Strategi Pertumbuhan Ekonomi Nasional di atas 6%” yang dilakasnakan di Gedung The East, Kuningan Barat Jakarta Selatan pada hari Senin, 8 Januari 2024.

Dalam peresmian Seketariat DPP REPNAS diisi dengan doa bersama, santunan yatim piatu, pemotongan tumpeng dan talkhow Indonesia Economi Outlook 2024 dengan menghadirkan narasumber ; Erwin Aksa (Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran), Dradjad Wibowo (Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran), Anggawira (Ketum REPNAS), Erik Haryono (Dewan Pembina DPP REPNAS), Ajib Hamdani (Konsultan Pajak), Arief Rosyid Hasan (Komandan TKN Fanta), Mayjen (Purn) Ben Yura Rimba (Wakil Ketua Umum Perhimpunan Indonesia-Tionghoa), Harizah P Mangkunegara (Wasekjen DPP REPNAS).

banner 336x280

Erick Haryono sebagai Dewan Pembina REPNAS saat ditemui awak Media Online mengatakan bahwa “Menekankan peran krusial pemimpin dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pengusaha. Ia mengharapkan dukungan masyarakat untuk nomor urut 2, Prabowo Gibran, sambil mencatat program konkrit yang telah dijalankan oleh Presiden dan Wakil Presiden.

Erick Haryono menjelaskan komitmen Repnas dalam membuka dua juta lapangan kerja baru dengan menggunakan produk lokal. Santunan yang diberikan secara simbolis diacungi sebagai ungkapan rasa syukur dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

Visi dan misi Repnas, menurut Erick Haryono, terfokus pada pembukaan lapangan kerja dan percepatan pertumbuhan ekonomi. “Target kita adalah membuka dua juta lapangan kerja baru, dan kita harus ada di dalam, selaras dengan target TKN,” jelasnya.

Acara peresmian ini menggarisbawahi pentingnya dukungan masyarakat untuk menciptakan lapangan kerja baru. Erick Haryono berharap Repnas dapat mempercepat pencapaian visi dan misi mereka, mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.

Terakhir, Dewan Pembina Repnas menekankan pentingnya memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran untuk menjaga kestabilan dan perlindungan hukum bagi pengusaha. “Semoga Prabowo Gibran bisa menjadi pemimpin yang membawa perubahan positif,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *