Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Mengadakan Press Conference Esports Tournament (Prabowo-Gilbran) di Sekretariat Relawan PRIDE Jakarta

Uncategorized158 Views
banner 468x60

Jakarta, 3 Januari 2024 – Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Mengadakan Press Conference Esports Tournament (Prabowo-Gilbran) di Sekretariat Relawan PRIDE, Menara 9 Kebayoran Baru Jakarta pada hari Rabu, 3 Januari 2024.

Hadir sebagai pembicara Press Conference Esport Tournament yaitu ; Anthony Leong (Koordinator PRIDE), Bryan (Koordinator Esport Tournament), Bombom (Technical Program Esport Tournament).

banner 336x280

Relawan PRIDE Prabowo-Gibran Esports Turnamen ini bakal resmi dibuka pendaftarannya hari ini tanggal 3 sampai 19 Januari Untuk link pendaftarannya diposting di IG Relawan PRIDE dan Relawan PRIDE.Esports. Untuk informasi detail tentang kegiatan turnamen ini bisa di IG Relawan PRIDE.Esports
Teknikal meetingnya tanggal 20 Januari, pelaksanaan turnamennya tanggal 21-24 Januari. Livestreamingnya tanggal 23-24 Januari. Teknis kualifikasinya Best of One. Semifinal masuk di format Best of Three. Yang dapat 2 kemenangan awal itu akan lanjut ke babak selanjutnya. Di Final ada Best of Five, yaitu mencari 3 poin tertinggi terlebih dahulu.

Untuk tim-tim yang berpartisipasi kita ada additional video competition. Untuk 6 tim yang memposting video dukungan terbaik untuk Pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan tambahan hadiah. Wajib tag sosmed Relawan PRIDE dan PRIDE.Esports
Peserta sebanyak-banyaknya untuk memenangkan kompetisi ini.

Untuk pendaftaran dan lokasi, kegiatan ini gratis cukup mendaftar saja nanti ada link formnya untuk di isi. Kemudian isi selengkap-lengkapnya username dan segala macam. Untuk lokasinya kita online. Kita ada livestreaming dari tanggal 23-24. Ini inisiasi dari kita sendiri, kebetulan kita di peran ini ada beberapa divisi dari pelaku sport langsung sudah 10 tahun. Seri pertama ini rencananya online, kita harapkan dengan animo yang besar kita harapkan akan terjadi seri-seri berikutnya.

Kita tahu pemilih pemula dan muda ini di Pilpres 2019 cukup berkontribusi yaitu 55%. Kita ini sebenarnya membuka diri bagaimana pendukung Anies dan Ganjar juga bisa mengikuti kompetisi ini. Kita jangan melihat segala sesuatu dengan pilihan politik, kita ingin berkontribusi bagaimana ekosistem esport ini bisa lebih baik kedepan. Ini adalah cikal bakal asal muasal bagaimana kita pastikan cabang olahraga esport ini akan terus menjalar atau menjadi amoeba kepada masyarakat Indonesia. Kita ingin ada satu nuansa yanh positif bukan hanya untuk mendukung Prabowo-Gibran, tentunya kompetisi ini kita terbuka kepada semua dan tidak harus ketika daftar di cek pilihan politiknya. Saya yakini bagaimana terobosan digital hari ini luar biasa. Kita yakin jika ini konsisten kita bisa meminimalisir pengangguran di Indonesia. Kita bisa lahirkan pengusaha dan lapangan pekerjaan yang nantinya bisnis yang berkaitan dengan digital dan esport menjadi ekosistem bersama. Kita jadikan Relawan PRIDE salah satu benteng daripada temen-temen esport.

Mereka menyatakan tidak mendukung tapi saya ingin ikut kompetisi ini. Mereka melihat ada satu harapan dimana Prabowo-Gibran saking pedulinya dengan mereka. Mereka tersentuh juga siapa tahu berpaling mendukung kita. Saya lihat ini ada pergeseran karena kita sangat konsen terhadap dunia digital dan pengguna dan penggemar esport. Bagaimana kita bisa menggerakan ada 40 Juta yang aktif menggunakan Mobile Legends. Mungkin ratusan juta hari ini mendownload Mobile Legends. Ini bisa menjadi satu kekuatan kita bersama.

Kita terbuka untuk tim profesional maupun semi pro yang mau join turnamen kita. Kita open untuk semua kalangan dan gratis. Tidak ada batasan umur. Registrasi tidak ada batasan dan limitasi. Anak muda pasti paham dengan anak muda. Mas Gibran pasti paham apa yang anak muda mau, apa yang pemain esport mau, apa yang pelaku esport mau. Harapannya kegiatan ini bisa menggaet para pelaku esport untuk bisa mendukung Paslon 2. Kita tahu bahwa para pelaku esport selama 5-10 tahun belakangan ini saya lihat sangat berkembang dibawah kepemimpinan Pak Jokowi. Kita perlukan keberlanjutan untuk para pelaku esport.

Untuk Rp. 22.222.222 itu total Fresh Poolnya. Nanti untuk juara 1,2 dan 3 akan ada hadiah masing-masing. Ada video kompetisi untuk para tim yang berpartisipasi ada tambahan hadiah Rp. 2.222.222 ada 6 pemenang yang posting video semenarik mungkin untuk dukungan Prabowo-Gibran itu dapat hadiah. Kita berharap acara ini terus berjalan.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *