Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) bersama REPNAS, GatotKaca, Pilar 08, Bersama Prabowo (BEPRO) mengadakan acara Launching Gerakan Ayo Ke TPS memilih Prabowo-Gibran “Suara Muda Beraksi, Suara Muda Bergerak” di Sekretariat Relawan PRIDE Jakarta

Berita125 Views
banner 468x60

Jakarta, 3 Desember 2024 – Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) bersama REPNAS, GatotKaca, Pilar 08, Bersama Prabowo (BEPRO) mengadakan acara Launching Gerakan Ayo Ke TPS memilih Prabowo-Gibran “Suara Muda Beraksi, Suara Muda Bergerak” di Sekretariat Relawan PRIDE, Menara 9 Kebayoran Baru Jakarta pada hari Rabu, 3 Januari 2024.

Kenapa harus ke TPS? Suara anda adalah hak anda, jangan biarkan hak pilih anda terbuang sia-sia. Begitu juga setiap suara berharga harus ingat perubahan besar dimulai dari satu suara. Bersama kita kuat yaitu kekuatan demokrasi terletak pada partisipasi kita semua. Maka dari itu anak muda saatnya bersuara ; generasi milenial dan gen-z karena masa depan ada ditangan anda dengan menjadi bagian dari sejarah “datang ke TPS pilih Prabowo-Gibran” untuk Indonesia Maju.

banner 336x280

Sejumlah organ relawan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran seperti relawan Gatot Kaca, Repnas, BePro mulai bergerak secara massif untuk meyakinkan masyarakat memilih Prabowo-Gibran.

“Hari ini kami dari struktur relawan ada Gatot Kaca, Repnas, BePro. Ada juga yang bergerak di Jawa Timur. Kami mendeklarasikan bagaimana suatu gerakan kita bersama, ayo ke TPS pilih Prabowo-Gibran. Bagaimana suara muda dan anak muda ini menentukan pada 14 Februari 2024. Tugas kita bagaimana meyakinkan masyarakat memilih Prabowo-Gibran dan yang kedua meyakinkan pendukung Prabowo-Gibran untuk memilih ke TPS,” ujar Anthony Leung, Rabu (3/1/2024) dalam acara launching Ayo ke TPS.

Jika melihat statistik di 2014, sebanyak 69% jumlah partisipan pemilih, sementara di 2019 ada kenaikan. “Kita ingin tingkat partisipasi memilih bisa di 90%. Kalau ini terjadi Insya Allah kita bisa menang 1 putaran,” tambahnya.

Berdasarkan fenomena liburan panjang di 14 Februari ini, ada momentum long weekend dan Imlek dan sebagainya. Ia berharap pendukung Prabowo-Gibran khususnya bisa memastikan diri datang ke TPS. “Kita mulai dari saya sendiri, kita pastikan saya, sekeluarga dan sekeliling kita ke TPS dan mendukung Prabowo Gibran,” pungkasnya.

Sementara itu, Angga Wira menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian daripada partisipasi secara kolaboratif. Ia juga tidak mengandalkan struktur kampanye formal melalui TKN dan TKD, tapi juga melalui simpul relawan yang paling dekat dengan pemilih dan lebih luwes adalah relawan.

“Kami dari Repnas menginisiasi yang dilakukan oleh Pride. Kita berkolaborasi bersama-sama untuk menggaungkan tadi bagaimana kita mengingatkan kita kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif. Artinya bukan hanya komentar-komentar di sosial media. Tapi bagaimana nanti di 14 Februari hadir untuk menentukan pilihan karena bukan hanya Pilpres saja tapi ada Pileg. Ini menentukan juga supaya terpilih anggota legislatif yang juga punya kapasitas dan rekam jejak yang baik. Dari trend Alhamdulillah kami naik terus, mudah-mudahan dengan kerja secara kolaboratif dan positif. Hasil 51% bisa kita dapatkan,” pungkasnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *