DPC Gerindra Mengadakan Rapat Koordinasi Cabang DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Dan Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi Di Hotel Merbabu Bekasi

Berita121 Views
banner 468x60

Bekasi, 29 Desember 2023 – DPC Gerindra Mengadakan Rapat Koordinasi Cabang DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Dan Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi di Hotel Merbabu Bekasi pada hari Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi dihadiri oleh Tahapan Bambang Sutopo, S.H. (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi), Misbahudin, S.E. (Sekretaris DPC Partai Gerindra), Drs. Junaedi (Sekda Kota Bekasi), Nuroji (Pengurus DPP Partai Gerindra), Solihin (Ketua DPC PPP Kota Bekasi), Tri Adhianto (Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi), Ade Puspitasari (Ketua DPC Golkar Kota Bekasi), H. Syahrir, SE. (Anggota DPRD Gerindra Prov. Jawa Barat).

banner 336x280

Tahapan Bambang Sutopo, S.H. sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi saat memberikan sambutan mengatakan ; “Saya berharap seluruh komponen Partai Gerindra dapat bersinergi dan bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang berat ini. Selain itu kita harus senantiasa menghadapi tantangan. Dengan semangat optimisme dan kebersamaan kita harus memprioritaskan kepentingan partai dalam setiap keputusan dan tindakan yang diambil. DPP Partai Gerindra yang telah menugaskan kami, semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Proses penggantian kepengurusan dalam tubuh suatu partai bukanlah suatu peristiwa yang logis. Proses penggantian kepengurusan adalah mekanisme kepartaian yang lazim dan ini berlaku di semua jenjang dan tingkatan di partai kita ini.

Kepada seluruh kader Partai Gerindra yang masuk kedalam kepengurusan yang baru ini, selamat bekerja. Tugas kita tidaklah mudah. Bagi yang namanya tidak berada dalam kepengurusan saya berharap untuk tidak berkecil hati karena bagi Partai Gerindra di posisi manapun kita harus siap mengabdi diri dan bekerja bagi Partai Gerindra. Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi bukanlah momen sirna semata. Pelantikan ini tanda dimulainya kerja-kerja politik dalam rangka menyongsong kejayaan Gerindra di Kota Bekasi.

Pemilu 2024 sudah di depan mata. Seluruh perangkat partai harus siap bahu membahu memenangkan Pemilu. Target kita ada 2. Yang pertama kemenangan pesta demokrasi legislatif dan yang kedua kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Kita punya target untuk meraih kemenangan pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang. Oleh karena itu kemenangan Gerindra dan Prabowo-Gibran sangatlah penting dan akan menentukan cita-cita kita memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang. Saya berharap sesampainya pulang dari acara ini ayo kita bekerja bersama-sama memenangkan Gerindra dan Prabowo-Gibran. Kita yakinkan masyarakat Kota Bekasi bahwa Gerindra dan Prabowo-Gibran adalah pilihan yang tepat untuk rakyat.

Tanggal 14 Februari 2024 kita banjiri TPS dengan suara Gerindra dan Prabowo-Gibran. Tugas ini memang tidak mudah. Dengan kebulatan tekad dan soliditas semua elemen partai, saya yakin kemenangan itu akan bisa kita raih. Sudah saatnya kita semua bersatu padu. Hindari segala bentuk tindakan yang bisa menimbulkan perpecahan dan konflik dalam tubuh partai. Jangan habiskan energi kita untuk hal-hal yang kontraproduktif. Sudah saatnya kita bekerja untuk kejayaan Partai Gerindra. Dengan kerja-kerja yang terukur dan terkoordinasi dalam satu bangsa dan Partai Gerindra,” tutupnya.

Misbahudin, S.E. (Sekretaris DPC Partai Gerindra), saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Sebagian pengurus lama ada yang sudah tidak aktif. Tentunya kita hari ini merangkul kepengurusan yang lama kemarin. Ada beberapa teman fraksi yang tidak masuk di pengurus. Saya lihat hari ini semua ada di posisi Wakil Ketua. Terus ada beberapa Caleg yang mungkin Caleg-Caleg muda karena kita lihat potensi hari ini suara pemilih di Bekasi kebanyakan pemilih muda. Hampir 30% lebih kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi ini di isi oleh teman-teman anak muda. Kalau kita optimis hari ini Pak Prabowo berpasangan dengan Gibran. Saya pikir itu bisa menambah kekuatan kita di Gerindra.

Survei per hari ini dari kita pasangan Prabowo-Gibran masih unggul walaupun beda tipis. Kita lihat hari ini kalau Capres-capres yang lain sudah turun ke Bekasi, tapi Capres kita belum turun. Berarti secara hasil survei masih unggul. Mudah-mudahan dalam waktu kurang lebih 1 bulan kedepan ini terutama TKD. Mungkin setelah Januari sudah mulai turun kebawah untuk menambah kekuatan baru juga. Saya yakin dan optimis bisa diatas 55%,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *