Deklarasi Dukungan Keluarga Besar HMI Untuk Anies-Muhaimin (Capres – Cawapres) Di Swasana Lippo Kuningan Langsung Di Hadiri Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar

Uncategorized106 Views
banner 468x60

 

Jakarta, 27 Desember 2023 – Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar acara Deklarasi Dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Dengan tema “Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur yang Diridhai Allah Subhanahu Wata’ala,” acara berlangsung sukses di Swasana Lippo Kuningan.

banner 336x280

Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh seperti Bang Chumaidi Syarif Romas, Dr. Abdullah Hehamahua, dan Prof. Nurhayati Djamas. Ketua Panitia, Sarinandhe Djibran, menyatakan bahwa dukungan ini adalah hasil kerja keras dari alumni HMI yang berkontribusi baik secara fisik maupun finansial.

Dalam wawancara, Sarinandhe Djibran menjelaskan bahwa dukungan ini bukan hanya dari Jakarta, melainkan melibatkan lebih dari 1000 alumni HMI dari seluruh Indonesia dan dunia. Persiapan acara yang hanya berlangsung selama dua minggu berhasil, menandakan antusiasme dalam mendukung perubahan yang diharapkan.

Dukungan ini diharapkan mampu memobilisasi jaringan HMI di seluruh daerah untuk mengoptimalkan dukungan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Meskipun hasil survei menjadi tantangan, keluarga besar HMI optimis bahwa dengan ikhtiar dan upaya maksimal, perolehan suara signifikan dapat dicapai dalam 50 hari ke depan.

Mereka berkomitmen untuk mendukung pemimpin yang dianggap mampu menghadirkan perubahan signifikan di tingkat nasional maupun daerah. Dalam visi Anies-Muhaimin, diharapkan terjadi perubahan yang positif, terutama dalam kebijakan dan keputusan pemerintah.

Dengan harapan untuk Indonesia yang lebih maju, acara Deklarasi Dukungan ini menjadi langkah awal menuju pemilihan presiden mendatang. Dukungan dari keluarga besar HMI diharapkan dapat membentuk Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun Ghafur.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *