Rapat Kerja Komite Olah Raga Rekreasi Jawa Barat 2023 di Gelar

Olahraga125 Views
banner 468x60

 

Bekasi Kota Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Hawa Barat baru saja menggelar rapat kerja (Raker) 2023 di Hotel, Minggu (24/12/2023).

banner 336x280

Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah menjelaskan bahwa Sesuai dengan tugas kita di KORMI adalah membugarkan Indonesia, membudayakan olahraga dan memasarkan olahraga ke masyarakat. Tentunya nanti di Rakerprov ini kita akan menyusun program yang terkait dengan bagaimana upaya-upaya kita agar semakin meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berolahraga. Di tahun 2024 ada event besar juga yaitu festival olahraga rekreasi masyarakat tingkat Provinsi. Rencananya salah satunya tuan rumahnya disini.

Puluhan ribu cabang Olahraga Rekreasi yang tergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia berpatisapi

“Olahraga E-sport itu ada 2. Yang untuk di KORMI dan yang untuk atlet di KONI. Bantuan dari Pemda untuk KORMI masih harus diperjuangkan lagi karena memang di KORMI ini karena outputnya bukan atlet yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Pekan Olahraga Nasional. Jadi pemerintah masih harus didorong lagi dan diberikan alasan lagi agar percaya dan merasa support terhadap KORMI dan Masyarakat itu penting,” tutupnya Denda Alamsyah.

rapat kerja ini digelar untuk merumuskan program ke depan kaitan dengan tugas, fungsi, dan tanggung jawab dari induk olahraga (Inorga), serta para pegiat olahraga(Agus)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *