RELAWAN NDEREK GURU DEKLARASIKAN DUKUNG PRABOWO GIBRAN DI KANTOR RELAWAN NDEREK GURU JAKARTA

Uncategorized109 Views
banner 468x60

 

Masuk dalam salah satu relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam organisasi pemuda dengan nama Relawan Nderek Guru yang di ketuai oleh Bpk. Aditya Yusma siap memenangkan pasangan capres no 2.

banner 336x280

Relawan Nderek Guru Mendeklarasikan di Kantor Pusat Relawan Nderek Guru di Jl. Dr. Saharjo No.242-lantai3, RT.1/RW.4, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870 pada hari Minggu, 17 Desember 2023.

Hadir dalam deklarasi Nderek Guru yaitu DPP Sekjen Relawan Nderek Guru Bpk. Rohadi beserta jajaran pengurus muda Gen Z millenial Mas Fauzan dan rekan. Rapat khusus konsilidasi untuk persiapan deklarasi dukungan pada capres Prabowo Gibran dan juga dihadiri oleh Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau sering disapa Habib Luthfi bin Yahya yang merupakan Guru bangsa yang memiliki wawasan kebangsaan serta lekat dengan nilai nilai toleransi di NKRI ini.

Habib Luthfi juga menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah dan merupakan salah satu tokoh Nahdlatul Ulama yang namanya juga masuk sebagai salah satu Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dengan masa jabatan 2019-2024. Dalam rencana acara deklarasi dukungan pada Capres Prabowo Gibran juga di agendakan akan turut hadir CAPRES Pak Prabrowo dan Gibran Rakabuming Raka pada hari yang telah direncanakan nanti yaitu tanggal 17 Desember 2024.

Dukungan total kepada Capres Prabowo Gibran adalah merupakan cerminan representasi dari Nderek Guru yang simbolnya melekat pada figur atau sosok Guru Bangsa Habib Luthfi bin Yahya. Wawasan kebangsaan serta nilai nilai toleransi yang melekat pada Habib yang panggilan sehari hari dikalangan santrinya disapa Abah Lutfi ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan TNI melalui kepala staf Angkatan Darat Bpk. Dudung Abdurahman memberikan penghargaan yang setinggi tingginya serta mengangkat menjadi warga kehormatan Tentara Nasional Indonesia beberapa waktu lalu.

Persiapan serta rencana yang matang yang sudah ditetapkan Relawan Nderek Guru pada 17 Desember 2023 sebagai hari Deklarasi dukungan Capres Pabrowo Gibran yang jatuh pada minggu diperkirakan akan dihadiri tamu undangan khusus. Segala sarana dan prasarana telah dilakukan agar acara Deklarasi Relawan Nderek Guru yang memberikan dukungan Capres Prabowo Gibran dapat terlaksana dan sukses.
Demikian semoga dukungan Relawan Nderek Guru untuk Capres Prabowo Gibran menjadi harapan kedepan untuk dapat menjadi momentum yang tepat memiliki Presiden dan Wakil dari kalangan Nasionalis NKRI sejati

Dukungan yang diberikan oleh Relawan Nderek Guru bukan sekadar simbolisme, melainkan harapan untuk memilih pemimpin dari kalangan Nasionalis NKRI yang sesungguhnya. Momentum deklarasi ini diharapkan menjadi tonggak awal bagi perubahan yang lebih baik bagi bangsa ini.

Aditya Yusma sebagai Ketua Umum Nderek Guru, saat ditemui awak Media saat Pressconference mengatakan ; “Relawan Nderek Guru didirikan untuk mengikuti Sang Guru. Pemikiran-pemikiran beliau baik secara sosial, budaya, politik maupun ekonomi kami akan mengikuti pemikiran Habib Luthfi. Pengagum, pecinta atau orang-orang yang pernah menjadi santri maupun dari segala macam kalangan. Ada yang dari lintas agama, budaya, pesantren dan lain-lain. Kami kita gabung bersama bergandengan tangan seluruh santri-santri. Disitulah bukti nyata kecintaan murid kepada gurunya.

Kami punya target 5% terutama Jawa. Kami akan mulai dari Wonosobo, kemudian beberapa daerah lain termasuk Pekalongan kota kami. Kemudian Banten, Padang, Jawa Barat. Dari situ kami kumpulkan dan kami satukan. Tugas kami 2 yang pertama adalah mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 secara viral dan masif. Kami akan siap saat 14 Februari ke TPS-TPS,” tutupnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *