Posko Pemenangan Ormas TKN Prabowo Gibran mengadakan Silaturahmi bidang Ormas Komandan Charlie TKN Prabowo Gibran Bertempat Di Wisma Laena Jalan K.H. Abdullah Syafei No.7 Tebet Jakarta

Berita315 Views

Jakarta, Minggu, 17 Desember 2023 – Posko Pemenangan Ormas TKN Prabowo Gibran mengadakan Silaturahmi bidang Ormas Komandan Charlie TKN Prabowo Gibran bertempat di Wisma Laena Jalan K.H. Abdullah Syafei No.7 Tebet pada hari Minggu 17 Desember 2023.

Ir. H. M. Idris Laena, M.H. sebagai Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran saat ditemui awak media mengatakan,
“Jadi semua yang datang hari ini yang pasti adalah ormas yang mendukung Prabowo-Gibran semuanya. Tadi kita umumkan agar kita pilah antara ormas yang permanen yang terdaftar di Kemenkumham sebagai ormas yang dikelola dan dikoordinasikan oleh bidang ormas. Tetapi ada relawan yang sifatnya Ad Hoc, yang terbentuk karena keinginan untuk memenangkan Prabowo tidak dikoordinasikan di sini tetapi di Slipi,” kata Ir. H. M. Idria Laena, M.H. sebagai Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran.

“Jumlahnya banyak sekali,” lanjutnya,” hari ini saja jumlahnya 140 dari yang sudah mendaftar sekitar 200 relawan,” sambungnya.

Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran ini juga menjelaskan,
“Kalau ormasnya sudah terdaftar tentu sudah punya bidang masing-masing. Ada keagamaan, nelayan, petani dan UMKM dan sebagainya. Tetapi kalau organ biasanya keinginannya untuk memenangkan Pak Prabowo. Bisa jadi mereka terbentuk atas usul komunitas-komunitas yang ingin memenangkan Pak Prabowo yang sifatnya Ad Hoc,” jelasnya.

Puncaknya, Beliau mengungkapkan bahwa akan memerikan informasi bagi anak – anak muda milenial yang belum paham politik atau yang baru terjun di dunia politik,
“Kita akan menjadi sentral informasi untuk seluruh nasional sehingga semua kebijakan misalnya susu gratis akan disampaikan kepada ormas masing-masing,” pungkas Ir. H. M. Idria Laena, M.H. sebagai Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran.

 

Dr. Ir. HETIFAH SJAIFUDIAN, MPP. Ketum DPP Pengajian Al Hidayah dan Waketum Partai Golkar sekaligus Pimpinan Komisi 10 Bidang Pendidikan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga, juga menyampaikan saat ditemui awak Media Online mengatakan bahwa “Pertama tentunya pertemuan seperti ini sangat bagus karena meningkatkan sugesti positif kita. Walaupun survei-survei maupun banyak info yang kita dapatkan sangat positif terkait pasangan pilpres Prabowo-Gibran. Tetapi kita tidak boleh jumawa, harus terus waspada dengan perubahan situasi dan kami memberikan banyak masukkan-masukkan kepada TKN khususnya yang membidangi ormas. Jadi Direktur Ormas sudah menyampaikan dan menampung semua masukkan-masukkan yang sangat konstruktif dari berbagai unsur yang hadir. Banyak sekali ormas seperti di Golkar kita ada Hasta Karya dan juga organisasi sayap hadir menunjukkan komitmennya untuk terus mensosialisasikan terkait Capres-Cawapres kita yang kita usung ini dan kita memberi masukkan terutama dari kalangan perempuan.

Kita perlu memasifkan kembali partisipasi yang lebih bermakna dari perempuan bukan saja sebagai caleg-caleg perempuan dari semua partai pengusung, tapi juga dari sisi pemilih. Jadi jangan sampai perempuan mudah termakan pada informasi-informasi ataupun berbagai provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak mungkin informasinya tidak sepenuhnya bisa dipercaya. Kita juga harus mencerdaskan pemilih perempuan agar mereka bisa memahami apa hal-hal yang sedang diperjuangkan oleh capres-cawapres nomor 2 ini dan mudah-mudahan akan tetap solid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *