TKN Fanta Melaunching Pemilihmuda.id “Menjemput 22 Juta Suara Anak Muda Untuk Prabowo-Gilbran Di Seluruh Indonesia” Di Fanta HQ Jakarta

Uncategorized247 Views

Jakarta, 14 Desember 2023 – TKN Fanta Menggadakan acara LAUNCHING dan KOPDAR pemilihmuda.id “_Menjemput 22 Juta Suara Anak Muda untuk Prabowo-Gibran_ di Fanta HQ, Jalan Surabaya No. 45, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 14 Desember 2023 yang langsung di hadirin oleh Ahmad Muzani (Wakil Ketua TKN) dan M. Arif Rasyid Hasan (Komandan TKN Fanta).

Menjelang H-60 pencoblosan surat suara, TKN Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran melaksanakan peluncuran dan kopdar pemilihmuda.id, di Fanta HQ, Jalan Surabaya No. 45, Menteng, Jakarta Pusat.Kamis (14/12/2023)

TKN Fanta telah gerakkan ribuan relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia, yang ditugaskan untuk berkeliling di lingkungannya masing-masing, untuk mengetuk pintu rumah-rumah dan menyapa anak muda di tempat berkumpulnya.

Secara teknologi, platform ini menyediakan manajemen data pemilih, fitur pemetaan, bahkan verifikator data Komandan Pemilih Muda, Arif mengatakan, Pemilihmuda.id merupakan gerakan sukarela dengan tujuan menjemput suara anak muda untuk memilih Prabowo-Gibran yang akan menyasar 22 juta suara anak muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Pemilihmuda.id merupakan sebuah platform yang akan dimonitor oleh TKN untuk menjemput 22 juta suara anak muda di seluruh Indonesia.

Kinerja teman-teman bisa berjalan dengan maksimal maka kita yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” ujar Arif.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani mengatakan, dari proses pemilihan umum yang dilaksanakan secara demokratis sejak reformasi, baru pemilu 2024 ini anak muda rasanya akan menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Selama ini anak muda dihitung sebagai faktor tetapi tidak menentukan, tetapi pada pemilu kali ini anak muda diperhitungkan dan menentukan bahkan akan memimpin yang ada di pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya melihat suasana kebatinan anak muda dan semangatnya untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Memang Indonesia emas 2045 akan ditentukan oleh anak muda sekarang, oleh karena itu Prabowo-Gibran akan mempersiapkan itu dengan matang,” ungkapnya.

Bertepatan dengan momentum *H-60 pencoblosan surat suara*, TKN Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri peluncuran dan kopdar *pemilihmuda.id*.

PemilihMuda ID adalah gerakan sukarela dengan tujuan menjemput suara anak muda untuk memilih Prabowo-Gibran. TKN Fanta menyasar 22 juta suara anak muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

TKN Fanta telah menggerakkan ribuan relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia, yang ditugaskan untuk berkeliling di lingkungannya masing-masing, untuk mengetuk pintu rumah-rumah dan menyapa anak muda di tempat berkumpulnya.

Secara teknologi, platform ini menyediakan manajemen data pemilih, fitur pemetaan, bahkan verifikator data.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *