Jasa Raharja Jakarta Adakan Safety Campaign di Penggilingan Cakung Jakarta Timur

Berita104 Views
banner 468x60

 

Jakarta,PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan Safety Campaign di Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur Selasa 12 Desember 2023. Pada kesempatan kali Sosialisasi diikuti oleh warga dan komunitas kendaraam roda 2 di wilayah kelurahan Pengilingan, Kec Cakung Jakarta Timur.

banner 336x280

Selaku narasumber pada kegiatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Satuti Adiwati serta Kanit Gakkum Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta, dan dibuka secara langsung oleh Ibu Priati Plt. Lurah Penggilingan Kec. Cakung JakartabTimur.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian dalam berkendaraan dan memberikan edukasi akan pentingnya tertib lalu Lintas. Kecamatan Penggilingan ini merupakan kecamatan dengan jumlah penyerahan santunan tertinggi di Jakarta, oleh karena itu dibutuhkan perhatian khusus diantaranya dengan melaksanakan kegiatan safety campaign pada kelurahan-kelurahan di wilayah penggilingan , Harapan kami, kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara meningkat dan berdampak terhadap penurunan kasus kecelakaan di wilayah tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunsrta, menyampaikan bahwa keselamatan berlalu lintas menjadi tanggung kita bersama. Diharapkan peserta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Samuel Ramot Sirait, Kepala Seksi Teknis Pencegahan Kecelakaan PT Jasa Raharja. Rhesa Amaldo H Sitompul Kasubag Pelayanan, Chyntia Felisiane, Kasubag Administrasi Santunan.( Agus)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *