Prajurit Yonif 411 Kostrad Raih Juara Lomba Tembak AARM ke-31 di Thailand

Hankam241 Views

 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Ksatria Pandawa Kostrad Sersan Dua Kristiyono berhasil menjadi juara dan meraih 3 medali perunggu pada ajang Internasional AARM ke-31 di Thailand, Jumat (24/11/2023).

 

Serda Kris sapaan akrabnya merupakan Abituren Secata PK 2007 ke-2 itu berhasil meraih juara pada tiga kelas berbeda.

 

Serda Kristiyono bertanding pada kelas perorangan match 1, match 1 beregu, dan match 2 beregu, ketiga kelas yang di ikutinya dirinya berhasil meraih 3 medali perunggu.

 

Dengan kemenangan ini Serda Kristiyono berhasil membawa Kontingen TNI AD meraih juara umum di ajang AARM ke-31 Thailand yang berlangsung pada 16-25 November 2023.

 

Lomba Tembak AARM merupakan ajang bergengsi bagi negara-negara peserta untuk menunjukkan profesionalitas Angkatan Daratnya, khususnya dalam hal kemampuan menembak senjata ringan. AARM juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan kerja sama antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN.

 

Mendapatkan informasi tersebut Komandan Batalyon Infanteri 411/Pandawa, Letnan Kolonel Inf Subandi, S.E., M.I.P., yang sedang bertugas sebagai Satgas Mobile di Keneyam Kabupaten Nduga melalui sambungan telpon seluler menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga serta mengapresiasi prestasi yang diraih oleh prajuritnya pada ajang internasional.

 

“Ini merupakan suatu kebanggaan untuk TNI AD khususnya Yonif 411/Pandawa Brigif 6 Divif 2 Kostrad atas prestasinya, semoga apa yang telah diraih ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Danyon Letkol Inf Subandi.

 

“Semoga atas prestasi ini bisa memotivasi rekan-rekan yang lainnya dalam bidang apa pun,” tambah Danyonif. (Dispenad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *