Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (DPP FKLPDK) Mendukung Pasangan Ganjar-Mahfud Sebagai Capres & Cawapres 2024-2029 ; “Kita Cinta Indonesia – Indonesia Milik Kita”

Berita255 Views

Jakarta, 28 November 2023 – Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLPDK) Menggelar acara Dukingan Pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Capres & Cawapres di 678 Hotel Cawang Jakarta pada hari Selasa, 28 November 2023.

KENAPA KITA FKLPDK MENINGGALKAN PRABOWO DAN BERALIH MENDUKUNG GANJAR-MAHFUD MD FOR PRESIDEN & WAKIL PRESIDEN RI TAHUN 2024

INILAH HASIL DISKUSI DAN RENUNGAN SUCI DPP FKLPDK DENGAN 34.DPD PROPINSI DAN 412.DPC KAB/KOTA SELURUH INDONESIA, AKIBAT DARI PERISTIWA PUTUSAN Mahkamah Konstitusi RI Yang terintimidasi.

1. Karena PRABOWO sangat tergantung pada Dukungan Penguasa, itu artinya PRABOWO tidak memiliki Kepercayaan Diri !

2. Akibatnya ! Penguasa bernafsu untuk mempertahankan Kekuasaannya melalui Anak sulungnya, itu artinya Penguasa tidak berjiwa Negarawan.

3. Dampaknya ! Kekuasaan digunakan untuk memporak porandakan tatanan hukum Indonesia hanya untuk kepuasan nafsu Politik, itu artinya tidak ada lagi Etika dan aturan Hukum di Indonesia.

4. Dampaknya ! Ketua Mahkama Konstitusi RI menjadi korban karena Melanggar nilai-nilai Etika Negarawan, itu artinya Rakyat marah ! akibatnya rakyat kurang percaya kepada MK RI sebagai Benteng akhir Konstitusi Negara Indonesia.

5. Terhancurkannya nilai-nilai luhur berdirinya Partai Partai di Indonesia, karena cukup hanya 2 hari menjadi Ketua Umum Partai, itu artinya semua Insan Partai Partai di Indonesia menjadi menangis.

Ganjar seorang anak Polisi, dilahirkan 55 tahun lalu dari keluarga yang sederhana pada tanggal 28 Oktober 1968 di desa Lereng Gunung Lawu, Karanganyar Jawa Tengah.

Mahfud MD seorang anak Pegawai Negeri Sipil, dilahirkan 66 tahun lalu dari keluarga yang sederhana pada tanggal 13 Mei 1957 di Desa Omben Sampang, Jawa Timur.

Ganjar Mahfud adalah dua insan Pemimpin yang Tangguh dan Teruji, namun berhati lembut dan bukan Politikus Praktis, dimana Ganjar Mahfud adalah dua insan yang Visioner, dan dua insan ini menjadi kombinasi yang sempurna membawa Indonesia menjadi Negara Besar Dunia yang disegani dan dihormati Dunia atas dasar Keahlian , Kemampuan serta Kerjakeras, maka Indonesia pasti menjadi Negara Besar Dunia.

Atas Rumus Pertumbuhan Dunia yang telah dimilikinya tentu dapat dipastikan membawa Rakyat Indonesia berkemakmuran, berkeadilan dari sumber Kekayaan Alam indonesia dengan Program Kerja HILIRISASlnya.

Ganjar adalah sosok yang sangat Cerdas dan Rendah hati, juga tidak malu mengaku bahwa Rakyat adalah sahabat kerjanya dan sekarang tibalah saatnya Ganjar ikut Kontestasi PILPRES 2024 dengan Gerakan Indonesia Cepat nya sebagai Calon Presiden RI tahun 2024.

Adapun Rumus Induk Pertumbuhan Dunia yang Memastikan Indonesia menjadi Negara Besar Dunia adalah : “P=K[(F1vlxF2)x(MxTxSxC)xkr]”
Ganjar selalu mengatakan Kerjasama dengan semangat Gotong Royong adalah kepastian Indonesia menuju Word Class yang berlandaskan PANCASILA, UUD Tahun 1945 dan Bhineka Tunggal Ika yang telah dimiliki Bangsa Indonesia.

Ganjar adalah seorang Ahli yang telah berpengalaman di Legislatif dan Eksekutif yang telah digelutinya selama 20 tahun, dimana Ganjar telah membuat Delapan Program Cepat, untuk memastikan Rakyat yang Berkemakmuran, Berkeadilan dan akan lebih disempurnakan lagi setelah Beliau duduk menjadi Presiden nanti. Mahfud sebagai Pendekar Hukum adalah sosok yang taat hukum dan yang menghormati hukum, dimana Mahfud mengatakan Hukum harus dipastikan berkeadilan bagi Rakyat Indonesia dengan tidak pandang bulu. Itu artinya Indonesia menjadi Negara yang disegani Dunia dan Rakyat Indonesia mendapatkan kepastian hukum yang berkeadilan dan menjadi taat hukum.

Ganjar Mahfud adalah dua insan yang menginginkan seluruh generasi muda, Kaum Melenial dan Gen Z harus memenangkan persaingan Global atas dasar Kecerdasan ,Ketangguhan serta Keahlian yang dimilikinya, tentu harus Cinta Indonesia karena Indonesia Milik Kita.

PERNYATAAN SIKAP POLITIK Ormas, FORUM KOMUNIKASI LINTAS PENDIRI DEKLARATOR DAN KADER

Atas Restu Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Kami Ormas, FORUM KOMUNIKASI LINTAS PENDIRI DEKLARATOR DAN KADER bertekad bulat menyatakan Dukungan Kepada : GANJAR – MAHFUD MD Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Pemilu Tahun 2024 dengan cara Konsolidasi Organisasi ke 34 Dewan Pimpinan Daerah Propinsi dan 412 Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Kota diseluruh Indonesia.

Sesuai kesepakatan yang telah di rumuskan Dewan Pimpinan Pusat bersama 34 Dewan Pimpinan Daerah Propinsi dan 412 Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota, maka Gerakan untuk memastikan Memenangkan KONTESTASI PILPRES 2024 FORUM KOMUNIKASI LINTAS PENDIRI DEKLARATOR DAN KADER akan melaksanakan kerja-kerja-kerja sebagai berikut :

1. Kami akan bekerja Keras untuk mengajak Rakyat memilih GANJAR MAHFUD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024 dengan memberikan alasan kenapa memilih GANJAR MAHFUD.

2. Kami akan bekerja Keras untuk mengajak Rakyat memilih GANJAR MAHFUD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024 dengan memberikan alasan Program Kerja GANJAR MAHFUD, Indonesia menuju Negara Besar Dunia.

3. Kami akan bekerja Keras untuk mengajak Rakyat memilih GANJAR MAHFUD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024 dengan memberikan alasan GANJAR MAHFUD adalah sosok Pemimpin yang Iklas dan Rela demi Indonesia menuju Rakyat berkemakmuran, berkeadilan atas Kekayaan Alam milik Rakyat Indonesia dengan Program Kerja Hilirisasinya.

Sahat Saragih sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLPDK) menyampaikan dihadapan ribuan kader FKLPDK ;

Partai Demokrat dulu pernah 22% pemenang di negeri kita ini, sekarang tinggal 7%. Kalau 14% itu dikali dengan jumlah pemilih kita sekarang 250 juta itu artinya kita harus mengajak saudara-saudara kita dulu yang mencintai demokrat jumlahnya sekitar 46 juta orang. Hampir sama mungkin dengan organisasi yang dimiliki Pak Ustadz. Yang kedua mengajak para simpatisan yang sekarang tidak simpatik lagi kepada demokrat yang jumlahnya jutaan orang. Termasuk mungkin saudara-saudara saya yang ada di dalam ruangan ini. Yang ketiga menawarkan program FKLPDK kepada seluruh rakyat Indonesia yang ikut rumus pertumbuhan dunianya yang dimiliki oleh Ganjar menuju kepastian Indonesia menjadi negara besar dunia. Jadi FKLPDK ini memiliki rumus pertumbuhan dunia.

Itulah makanya di belakang saya kita tuliskan sang pemilik rumus pertumbuhan dunia “P=K[(F1xF2)x(MxTxSxC)xkr)” ; P itu pertumbuhan dunia, K itu Kebijakan, Undang-undang, Peraturan, Keppres dan lain-lain. F1 itu adalah faktor keamanan. Negara kita harus dijamin 100% keamanannya. F2 adalah lingkungan hidup. Tidak ada satupun lingkungan kita yang boleh dirusak itu dapat menyebabkan kita sengsara. M itu Manusia yang negara harus memenuhi seluruh kebutuhan manusia itu. Baik infrastruktur fisik maupun non fisik. Itu tugas negara. T adalah teknologi. Bangsa kita bukanlah orang yang bodoh. Anak-anak milenial dan gen z kita ternyata menjuarai sainstifik baik di Amerika Serikat, Inggris dan Perancis. Jadi tidak ada alasan kita bahwa bangsa kita tidak bisa membuat teknologi itu. S itu adalah sumber daya alam. Kita harus memetakan kekayaan alam kita secara integral dan menyeluruh. Supaya kita tahu apa sebenarnya isi perut ibu pertiwi ini yang dititipkan kepada anak-anak bangsa ini. Menurut para ahli Prof. Dr. Joni Wahyudi ahli metalurgi yang ada di Jepang seharusnya kita mendapatkan 1 milyar tiap bulan kalau kita mau menjual kekayaan alam kita ini. Tapi itu kita harus perjuangkan. C adalah capital atau modal. Kita memiliki modal tapi harus kita gunakan kepada modal yang produktif.

Tapi semuanya rumusan itu ternyata hanya satu kekuatannya. Itulah tugas-tugas para agamis, para ustadz kita, kiai kita, para rohaniawan ternyata seluruh rumusan tadi harus dibungkus dengan kerukunan umat. Tidak ada gunanya pintar, hebat, menguasai teknologi, menjaga alam kalau manusianya tidak rukun dan damai. Oleh karena itu rumus pertumbuhan dunia yang dipersembahkan oleh FKLPDK kepada Ganjar-Mahfudz walaupun ada gerakan percepatan program Ganjar yang sudah dipaparkan di TV, Youtube maupun berbagai media. Tetapi itu adalah bagian dari rumus pertumbuhan dunia yang dimiliki oleh FKLPDK. Rumus pertumbuhan dunia ini teruji terakui. Yang penting manusianya harus rukun dan damai. Manusia harus bermartabat tinggi, rasa kepemilikan bersama dan oleh karena itu FKLPDK mempunyai kata petuah yang suci yaitu kita cinta Indonesia, Indonesia milik kita. Itulah yang harus dipahami seluruh simpatisan, kader, pengurus.

Saya sampaikan sebagai Ketua Umum, FKLPDK telah memiliki 34 DPD di seluruh Indonesia. Tapi tidak akan pernah menjadi partai. Karena idealisme untuk melakukan sumpah sujudnya terhadap kemerdekaan ini. FKLPDK telah memiliki 412 DPC Kabupaten/Kota. Saya pasti memegang teguh baik rekan-rekan pengurus FKLPDK saya katakan jangan pernah kalian berpikir untuk mendirikan partai. Jangan pernah kita berpikir untuk masuk didalam politik praktis. Kita harus memberikan pendidikan hak politik rakyat itu jauh berbeda dengan politik rakyat. Hak politik rakyat sejak dia dilahirkan di bumi sudah memiliki hak politiknya.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud MD 2024 Bapak. Moh Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud MD 2024 Bapak. Jenderal TNI (Purn.) Moh Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. , Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud MD 2024 Bapak. Ahmad Basarah, SH, MH , Tokoh Politik ,Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud MO 2024 Bapak. Adian Yunus Yusak Napitupulu, SH , Tokoh Nasional — Ketua Dewan Pembina FKLPDK Bapak. Letjen TNI (Purn) Cornel Simbolon, MSc , Guru Besar & Analis Politik Indonesia Bapak. Prof.Dr. Ikrar Nusa Bhakti

Ketua Umum FKLPDK menyampaikan Sekilas sejarah alasan berdirinya ormas FKLPDK ini :

6. (Enam) Alasan berdirinya Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader adalah sbb :

1) Mencari dan mengajak serta menyatukan cita-cita para Pendiri, Deklarator dan kader-kader Demokrat diseluruh wilayah Indonesia yang sudah meninggalkan Demokrat sejak berdirinya tahun 2001 yang jumlahnya JUTAAN ORANG.
2)Mengajak para simpatisan yang sekarang tidak simpatik lagi kepada Demokrat yang jumlahnya JUTAAN ORANG.
3) Menawarkan Program-program FKLPOK kepada seluruh Rakyat indonesia yaitu Rumus Pertumbuhan Dunia yang dimiliki oleh GANJAR menuju kepastian INDONESIA menjadi Negora Besar Dunia.
4) Menawarkan Pendidikan Hak Politik Rakyat didalam Kemerdekaan yang telah dimiliki oleh Rakyat Indonesia.
5) Ikut berperan serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan PANCASILA, Undang-undang Dasar tahun 1945 dan Bhineka Tunggol Ika yang sudah dimiliki oleh Bangsa Indonesia.
6) Mendukung Program Pemerintah yang berkerakyatan, berkeadilan, berkemakmuran berdasarkan Kekayaan Alam yang dimiliki oleh Rakyat Indonesia.

Saat ini ormas DPP FKLPDK berada di Ged.TBS9 M.TB.Simatupang No.9 Jakarta Selatan dan 34.DPD Propinsi serta 412.DPC Kab/Kota yang pengurusnya didaerah berasal dari pengurus Demokrat dulu yang sudah tidak simpatik lagi pada Demokrat, walaupun orangnya sudah banyak yang berpindah pindah ke Partai-Partai lain termasuk ke PKN.

Atas diskusi dan masukan dari Bapak Mustar BV Manurung Tim TPN, beliau meminta konsentrasi kerja kampanye FKLPDK sebaiknya Zona Jakarta, Banten dan jawa Barat dan oleh karena itu saya minta kepada Ketua DPD Jakarta Bapak Haryoto/Zhaki , Ketua DPD Banten Bapak Moh.Sajirun Tarigan dan Ketua OPD Jawa Barat Ibu. Yulia Lahudra, tolong berdiri.

Kami Sebagai ormas Non Partai dan Independen, tentu kami siap bekerja keras memenangkan GANJAR MAHFUD MD demi Indonesia Unggul sesuai arahan dan petunjuk TPN. Dilanjutkan dengan Penyampaian Pernyataan Sikap Politik FKLPDK.

1. Diawali dengan mencium Bendera Pataka FKLPDK
2. Penyampaian “Apa Alasan FKLPDK meninggalkan Dukungannya dari PRABOWO ke GANJAR MAHFUD MD”.
3. Penyampaian Pernyataan Sikap Politik FKLPDK.

YEL-YEL
– GANJAR: PRESIDEN
– GANJAR MAHFUD : MENANG
– GANJAR MAHFUD : MENANG
– FKLPDK : JAYA-JAYA-JAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *