Ketua Dewan Pengarah Kawula Alit Indonesia ( KAI), Dr. Syahnan Phalipi, .M.M.,M.B.A, Mendukung Prabowo-Gibran Satu Putaran, Dengan Program Implementasi Pancasila

Berita182 Views
banner 468x60

JAKARTA, 26 November 2023 – Pusat Komando Nasional Kawulo Alit Indonesia (KAI) menggelar Konferensi Pers di Pondok Gede Centre’s, Jakarta. Dalam pertemuan ini, KAI menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

banner 336x280

Acara yang dibawakan oleh beberapa tokoh, termasuk Presiden KAI, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed, Ketua Dewan Pengarah DR. Syahnan, Bendahara Panitia Douglas Pasaribu, Tanuri, Ramdhani, dan Direktur TKN Prabowo-Gibran, Haji Rayhan Iskandar, serta pimpinan organisasi dari Bogor, Depok, Bekasi, dan Jakarta.

Dalam sambutannya, Direktur TKN Prabowo-Gibran, Haji Raihan Iskandar, menekankan semangat mendukung demi tantangan Indonesia. Ia mengakui peran penting Prabowo-Jokowi dalam menghadapi pandemi dan krisis global.

Presiden KAI, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed, menyampaikan bahwa 40 juta pelaku ekonomi rakyat mendukung Prabowo-Gibran, menegaskan komitmen KAI untuk mendukung keduanya dalam satu putaran Pilpres 2024.

Dalam upaya mendukung kampanye, KAI akan melakukan apel Akbar pelaku ekonomi rakyat di enam provinsi strategis. Presiden KAI juga menyoroti perlunya perhatian konkret terhadap perekonomian rakyat dan menetapkan Pondok Gede Center sebagai pusat komando dan konsolidasi.

Dukungan ini tidak hanya berasal dari pihak lawan, namun juga pelaku ekonomi rakyat yang memberikan perhatian dan perlindungan bagi sektor mereka.

Pada akhirnya, harapan KAI adalah agar semangat dan dukungan ini menjadi landasan kuat bagi Prabowo-Gibran menuju Pilpres 2024, dengan tujuan membawa Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Dr. Ali Mahsun Atmo, Ditemui awak media mengatakan ; “Perjuangan karena saya yakin pimpinan yang ada di Elite berusaha untuk mensejahterakan semua jaringan ya Pak Prabowo dan Gibran sosok pemimpin ya memang bukan memang bukan sosok pemimpin yang jauh dari kalangan rakyat jelata,” kata Reyhan.

“Kalau saya lihat baik-baik,” lanjutnya,” menerima Pak Prabowonya, Mas Gibran ini orang-orang yang sangat peduli pada kondisi daripada rakyat ini jadi pimpinan daripada kawulo Alit ini.
Tidak salah dalam memilih Pak Prabowo dan Gibran itu kan mudah-mudahan cita-cita ini tercapai,” sambungnya.

“Jadi pimpinan daripada kawulo Alit ini tidak salah dalam memilih Pak Prabowo dan Gibran itu kan mudah-mudahan cita-cita ini tercapai,” tegasnya.

Puncaknya, Direktur Komunitas Tim Charlie ini mengungkapkan harapannya,
“Harapan saya ya betul-betul menang 1 putar. Semoga itu, saya Rehan Iskandar sebagai Direktur komunitas di Tim Charlie penggalangan di TKN Prabowo – Gibran,” pungkasnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *