Janiarti Wulan Sari Berharap Bilamana Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Terpilih Sebagai Presiden-Wakil Presiden Di Pemilu 2024, Perekonomi Indonesia Bisa Menjadi Lebih Baik

Politik367 Views

Jakarta, Sabtu, 25 November 2023 – Relawan Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) sukses mengelar Launching buku “Menjemput Mandat Presiden” di Posko Pejuang AMIN pada Sabtu, 25 November 2023 (pukul 15:30 – 17:30 WIB). Adapun buku yang ditulis oleh Yusuf Bleguer juga hadir sebagai Panelis adalah ; Marsekal TNI (HOR)(Purn.) H. Muhammad Syaugi Alaydrus, Prof. Dr. Refly Harun, SH, MH, LL.M, Dr. Jumhur Hidayat, H. Yusuf Martak, Dr. Marwan Batubara, Prof. Dr. Anthony Budiawan, Prof. Dr. Eggi Sudjana, SH, MSi, Dr. Ahmad Yani, Dr. Anton Permana, Hersubeno Arief, Edy Mulyadi

Janiarti Wulan Sari SH selaku Pengacara/Advokat sekaligus Anggota Partai Nasdem, seusai mengikuti Launching Buku mengatakan kepada awak Media Online ; “Saya hadir disini karena saya mewakili Tim Teman Anies Muhaimin (TEAM) yang baru deklarasi 19 November 2023 kemarin di Panglima Polim Jakarta, saya mengingat untuk Launching Buku ini yang judulnya “Menjemput Mandat Presiden” memang mewakili pikiran dan juga keinginan rakyat saat ini karena kami sebagai rakyat Indonesia sudah jenuh dengan keadaan Pemerintah yang sekarang yang bisa dibilang sangat bobrok. Bobrok dari segala macam bidang sektor ekonomi dan segala macam pokoknya hampir seluruhnya merata sedang drop dan sedang tidak baik-baik saja termasuk angsa ini sedang tidak baik-baik saja.

Belum lagi dari masalah tanah dan segala macam perekonomian dimana ada yang mengatakan bahwa ada data 80% tanah di Indonesia ini dikuasai oleh asing atau aseng alias China. Kita tahu itu sudah jadi rahasia umum jadi tidak heran jika di Malaysia kita dibilang bukan Indonesia tapi Indochina karena itu sudah sampai beritanya mendunia. Jadi itu yang memang sedang terjadi tetapi Pemerintah saat ini menutupi dan jika ada yang protes rakyat yang misalnya menunjukkan bukti-bukti yang valid dikatakan bahwa itu adalah hoax (mereka menutupinya) baik pejabat termasuk oknum aparat penegak hukum seperti kita tahu mereka dijadikan alat penguasa.

Bahkan seperti beberapa oknum penegak hukum maupun pejabat jadi seperti kacung asing dan aseng atau bisa dikatakan mereka seperti dibayar untuk membela kepentingan asing termasuk juga para konglomerat di Indonesia yang kita ketahui ada Pengusaha 9 Naga yang bisa menguasai banyak sektor di Indonesia. Begitu jugq PHK dan pengangguran banyak terjadi tetapi justru tenaga kerja asing khususnya China itu banyak ribuan bahkan jutaan yang masuk ke Indonesia hingga mereka bisa mempunyai penghasilan yang besar. Sedangkan warga negara Indonesia/rakyat Indonesia sendiri ini hidup dalam keterpurukan, semakin miskin bahkan jauh dibawah garis kemiskinan. Banyak yang kelaparan bahkan bunuh diri karena tidak ada pekerjaan maupun tidak ada makanan dan lain sebagainya (itu fakta bukan Hoax). Kami sebagian besar rakyat Indonesia ini mengharapkan adanya perubahan dari Bang Anies dan Bang Muhaimin Iskandar semoga dengan beliau menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia bisa merubah situasi di negara kita ini menjadi lebih baik.

Kalau Bang Anies kita tahu sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi karena saat beliau menjadi Gubernur DKI Jakarta itu sudah terlihat kerja nyatanya dan rakyat bisa menilai banyak prestasi yang dibuatnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *