Andri Andika & Dyah Widyawati Merasa Senang Dengan Drg. Devya Linda Memiliki Klinik Gigi Baru (DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER) Di Kebayoran Baru Jakarta

banner 468x60

Jakarta – Drg. Devya Linda SpBM. FISID selaku pemilik DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER Meresmikan Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bersama Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI), Nur Asia Uno (Istri Kemenparekraf), Ust. Khalid Basalamah dan Beberapa Artis Ibukota ; Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Asanty, Sabrina Chairunisa, Angel Karamoy, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Andien Aisyah, dll, di Jl. KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 18 November 2023.

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER berbeda dari klinik gigi biasa karena klinik ini merupakan sebuah pusat layanan perawatan gigi dan mulut yang memberikan metode terbaik berupa layanan eksklusif, nyaris tanpa rasa sakit di setiap perawatannya, merubah wajah menjadi lebih cantik, dan penuh percaya diri.

banner 336x280

Melayani berbagai perawatan seperti Gum Treatment, Dental Implant, Invisalign, Orthodhontic Treatment, Root Canal Treatment, Tooth Whitening Treatment, Vener Treatment, dan Wisdom Treatment.

Andri Andika yang sudah lama setia menjadi pasien Drg. Devya Linda, saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Kliniknya lain daripada yang lain nomor 1 yang ada di Indonesia. Kita cukup senang dengan keadaan dokter yang sekarang seperti ini. Dengan kliinik yang lama berubah menjadi klinik yang besar. Saya sudah 3 tahunan jadi pelanggan Clinic Devya. Karena dengan tanggapan dokter sama kita itu berbeda dengan fasilitasnya dan pelayanannya. Kita cukup takjub dengan clinic yang seperti ini berkelas banget. Semoga drg. Devya semakin sukses dan berkah buat klinik barunya.

Sedangkan yang di Pondok Indah kemarin itu klinik lama, dengan tampilan seperti ini mungkin banyak warga pikir ini dengan harga mahal. Tapi dengan kita harga itu biasa saja dan cukup. Kalau kita ke klinic Devya untuk kontrol gigi jika ada yang patah dan kurang kita mesti kesini. Harapan kita semoga klinic barunya dokter semakin sukses dan jaya,” tutupnya.

Begitu juga Dyah Widyawati berharap semakin sukses dan servis semakin bagus lagi dan pelayanannya lebih juara. Apalagi sekarang sudah ada kliinik didalam salonnya. Itu suatu kebanggaan bagi customer dan client.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *