Wahid Peu Menghadiri Tahlil Peresmian Rumah Kolaborasi Pemenangan Ganjar-Mahfud “Sapu Jagad” Di Teuku Umar Jakarta

Uncategorized120 Views

_Assalamualaikum Wr. Wb._

Sahabat-sahabat yang berbahagia. _Alhamdulillah, tsumma al-sholatu wasalamu ‘ala Roasulilillah_. Semoga Allah senantiasa memberikan berkah dalam perjuangan kita. Amin.

Selanjutnya, mohon kehadiran sahabat-sahabat dalam acara Tahlil Peresmian Rumah Kolaborasi Pemenangan Ganjar-Mahfud “Sapu Jagad”, besok:

Hari, Tanggal : Kamis, 23 November 2023
Jam : 18.30 WIB
Tempat : Jl. Teuku Umar No. 9 Jakarta Pusat

Demikian undangan kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam Gerakan,

A Waidl Peu Abdul Azis
Ketua Sekretaris

 

 

Wahid Peu selaku Ketua Umum Sapu Jagat menjelaskan bahwa Sapu Jagat itu singkatan dari Solidaritas Nahdliyin dan Jaringan Alumni PMII. Visi utamanya memang mendorong atau mewujudkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfudz MD sebagai Wakil Presiden RI tahun 2024-2029. Organisasi Sapu Jagat baru berdiri di bulan November dan kita tanggal 30 November 2023 nanti akan ada deklarasi. Rencana di MNC Tower. Kita masih akan berkoordinasi apakah tempatnya berpindah atau tidak. Tempatnya disini nyaman dan akan digunakan sebagai rumah kolaborasi untuk kemenangan Ganjar-Mahfudz. Jadi ini akan menjadi rumah bersama berbagai elemen, para pendukung dan relawan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfudz.

Kita berkolaborasi dengan beberapa grup relawan yang sudah ada. Pendirinya adalah alumni PMII yaitu Imam Marzuki dan Mukowan. Tentu saja visinya yaitu terpilihnya Ganjar-Mahfudz di Pilpres 2024. Misinya kita akan menguatkan kemitraan kerjasama dengan berbagai elemen pendukung Ganjar-Mahfudz. Lalu kita akan melakukan beberapa kegiatan yang praktis dan strategis. Kita akan mengawal Pemilihan agar lebih jujur dan tidak tercurangi.

Kita sedang mengumpulkan banyak relawan dari berbagai daerah. Untuk relawan yang aktif di gerakan kita itu sekitar 1.000-2.000 orang. Tingkat nasional tidak banyak mungkin 100 dan lainnya akan tersebar di berbagai Kabupaten/Kota. Terutama di Jawa dan sebagainya. Sudah banyak orang NU yang masuk ke berbagai elemen di Capres-Cawapres. Kita lebih banyak merangkul yang punya kedekatan dengan Kiai Kampung, Guru Ngaji, Guru Madrasah dan Guru Pesantren. Salah satu pendiri memiliki kedekatan dengan Pak Mahfudz MD yaitu Pak Imam Marzuki selama ini sering mengawal Pak Mahfudz.

Harapan kita dengan Sapu Jagat ini akan ada banyak elemen dari NU dan MUI agar bisa memberikan suara kepada Ganjar dan Mahfudz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *