Peresmian Rumah Induk Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Dan Konsolidasi Nasional Mendukung Ganjar-Mahfud Sebagai Capres & Cawapres 2024-2029

Uncategorized272 Views
banner 468x60

Jakarta, 19 November 2023 – Rumah Induk Puan Maharani di Jl. Darmawangsa VIII Jakarta Selatan yang telah terbangun dan diresmikan hari ini, Minggu (19/11/2023), menjadi bagian perjuangan pendukung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD untuk wadah konsolidasi, diskusi dan bergabungnya semua relawan. Hal tersebut disampaikan Dadang Mishal, Ketua Dewan Pembina Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN).

banner 336x280

Turut hadir yakni Dadang Mishal, S.H, M.H (Ketua Dewan Pembina DPP GPMN), Daddy Palgunadi (Ketua Umum DPP GPMN), Bambang Widodo Soeprapto (Wakil Ketua Umum DPP GPMN), Inda Raya AMS  (Pembina GPMN Kota Madiun/Wakil Walikota Madiun) dan beberapa perwakilan Organ Relawan Ganjar Pranowo.

“Rumah ini diresmikan untuk bergabungnya relawan dan wadah diskusi bersama-sama. GPMN yang sudah terbentuk 3 tahun lalu secara konsisten melaksanakan program-program dan menghadapi politik ini kita mengajak relawan melakukan serangan udara,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Umum GPMN, Dadi Palgunadi bahwa Rumah Induk Puan Maharani diharapkan menjadi wadah konsolidasi agar mudah bergerak bersama dan menghasilkan taktik yang efisien.

“Jika kita berhasil melakukan konsolidasi maka tingkat keterpilihan Ganjar bisa meningkat sesuai target. Kami optimis Ganjar akan menang,” jelas Daddy.

“Kami telah mengkonsolidasikan manfaat dari Rumah Induk Puan Maharani di tempat ini untuk mengkonsolidasikan tempat ini sebagai rumah relawan, pusat think tank dan konsolidasi relawan yang ada untuk pendukungan Ganjar Pranowo. Dan juga kami telah melakukan kerja nyata dalam hal Green Act, dimana kami telah melakukan hal ini sebagai konsolidasi juga antar pendukung Ganjar Pranowo,” jelas Dadang Mishal selaku Ketua Dewan Pembina DPP GPMN.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *