Relawan Pride Prabowo-Gibran Digital Team Menggelar Konsolidasi Perang Udara Relawan Digital Prabowo-Gibran Di Sekretariat Relawan PRIDE Jakarta

banner 468x60

Jakarta, 17 November 2023. Relawan PRIDE Prabowo-Gibran Digital Team menggelar konsolidasi perang udara dengan tema “Strategi Media Sosial yang Efektif untuk Kampanye Politik, Penggunaan Data dan Analisis Big Data untuk Menang Satu Putaran” di Sekretariat Relawan PRIDE, Kebayoran Baru Jakarta pada Hari Jumat, 17 November 2023.

Acara konsolidasi perang udara bersama Relawan Digital Prabowo-Gibran dengan narasumber; M. Sirod (Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju), Erwin Aksa (Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju), Anthony Leong (Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE)), Brian Putra Bastara (Wakil Ketua Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE)), Remon (Deputi Bidang Media Sosial Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE)).

banner 336x280

Erwin Aksa sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju seusai menghadiri sebagai narasumber, saat ditemui awak media online mengatakan; “Memang media hari ini dikuasai oleh digital. Facebook, Instagram, Twitter. Jadi media itu alat informasi untuk mendengarkan berita. Penting banget media itu dipergunakan dalam politik. Kita berkampanye positif, kita tidak pernah berkampanye hoax. Yang kedua adalah belanja iklan politik kita harus ada, iklan politik sehingga belanja iklan politik di facebook tinggi, iklan di instagram tinggi, iklan di youtube juga tinggi dan juga mainstream.

Jadi yang paling penting dari relawan digital adalah membuat konten. Konten yang bagus diarahkan targetnya ke pemilih-pemilih yang masih belum memilih atau ragu-ragu masih banyak yang disebut swing voter. Konten itu harus sesuai dengan perasaan pemilih. Pemilih juga harus memilih sesuai dengan hati nurani. Pesan-pesan yang harus disampaikan oleh tim media digital ini harus sesuai dengan perasaan pemilih dan ditargetkan kepada pemilih swing voter itu. Bahwa Otentiknya Pak Prabowo gemoy beliau otentiknya begitu. Jadi Pilpres perlu otentik, tidak bisa fake. Yang kedua adalah isu yang saya sampaikan ini masalah perut juga masalah ekonomi.

Kita berharap pemilih milenial itu 40 tahun kebawah itu berpartisipasi karena masa depan anda ada di pemimpin yang terpilih di 2024 ini. Karena mereka akan memberikan harapan. Pak Prabowo sudah ikut Pilpres 4 kali jadi saya kira Pak Prabowo sudah dikenal masyarakat. Tinggal memperkuat pemilih utama Pak Prabowo kemudian kita mencari pemilih yang bisa berpindah¬† dari paslon satu dengan paslon yang lain dan Swing voter yang belum menentukan pilihan dan ragu-ragu. Selama kita konsisten dengan rencana Insya Allah kemenangan itu datang dari Tuhan,” tutupnya.

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *