Silvie Sharon Primalianda Berharap Agar Pemuda Milenial Di Hari Pahlawan Nasional 10 November Agar Tidak Melupakan Jasa-Jasa Para Pahlawan Yang Sudah Berjuang Mempertahankan Kemerdekaan RI

Berita92 Views
banner 468x60

Jakarta Р10 November 2023. Silvie Sharon Primalianda sebagai salah satu yang hadir di sebuah acara deklarasi PROAMIN  memakai baju adat Keluarga Besar Keraton Sumedang Larang (KSL).

Wanita pengusaha otomotif dan barang-barang brand ini sangat senang dengan agenda tersebut dan juga turut memperingati hari pahlawan nasional yang jatuh tiap tanggal 10 November. Adapun wanita pengusaha ini turut memperingati dan mengapresiasi peringatan hari pahlawan di tahun 2023 ini dengan menggunakan baju adat Keluarga Besar Keraton Sumedang Larang.

banner 336x280

 

Silvie Sharon Primalianda menjelaskan bahwa nama Sumedang itu berasal dari kata Prabu Tajimalela, Insun Medal, Insun Madangan. Yang memiliki arti aku lahir untuk memberi penerangan. Saya putri daerah, saya sebagai kawargian di Keraton Sumedang Larang. Kebetulan hari ini Hari Pahlawan, saya sangat bangga mengenakan pakaian adat Keluarga Besar Keraton Sumedang Larang. Tentunya saya sangat bangga karena saya berasal dari sana juga dan melestarikan budaya sunda.

Pesan saya untuk para Milenial, jangan lupa meskipun kita dijaman modern ini tetap kita harus ingat sejarah-sejarah kita masalalu. Saya berpesan kepada para milenial-milenial harus tetap membaca sejarah dan ingat sejarah dimanapun. Istilahnya di Jawa Barat ada filosofi Sunda yaitu silih asih, silih asuh dan silih asah. Saya berpesan kepada milenial pokoknya tetap harus ingat dengan jasa-jasa pahlawan di masa lalu.

“Harapannya di hari Pahlawan ini kita tetap semangat. Kita menghargai perbedaan sesama kita,” harapnya Silvie Sharon Primalinda mantan model dan pengusaha wanita.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *