Camelia Panduwinata Sebagai Ketum PROAMIN Mendeklarasikan PROAMIN Dengan Misi “PROAMIN Menyambut Perubahan” dengan Mendukung Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar Sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 Yang Digelar Di Istana Al Barkat Jakarta Selatan

Uncategorized209 Views
banner 468x60

Jakarta. 11 November 2023 – Camelia Panduwinata Lubis yang didaulat sebagai Ketua Umum PROAMIN Mendeklarasikan PROAMIN Dengan Misi “PROAMIN Menyambut Perubahan” dengan Mendukung Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 yang digelar di Istana Al Barkat Jakarta Selatan pada hari ini Jumat, 11 November 2023.

Acara ini menjadi saksi dukungan kuat dari Mantan Menteri Agama (Menag) Jenderal TNI (purn) Fachrul Razi untuk pasangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dimana ProAmin semakin tampil sebagai gerakan yang mampu menggalang dukungan publik untuk membawa perubahan positif dalam arah kepemimpinan Anies-Muhaimin

banner 336x280

Adapun Camelia Panduwinata Lubis (Ketum PROAMIN) menyampaikan dalam Pressconference bersama Media TV dan Elektronik mengatakan ;
Alhamdulillahi Robbil “Alamin puji syukur bahwasanya deklarasi PROAMIN ini berlangsung. Jujur ini agak mundur-mundur karena kami menyamakan dengan tanggal yang baik yaitu tanggal 10 November sebagai Hari Pahlawan Nasional. Saat ini dalam deklarasinya kita berpakaian baju daerah karena dari berbagai perwakilan. Dimana ada Suhu Sham Liau Kuang beliau dari Tionghoa dan ada juga penyemangat aku dari Keraton Sumedang Larang. Tujuan kita kenapa memakai baju adat untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan berbeda-beda seluruh Indonesia tapi kita satu tujuan. Yang pasti kita deklarasi PROAMIN dan Alhamdulillah Pak Wansu ini yang luar biasa banget kita sudah hampir seluruh Provinsi sekitar 34 Provinsi. Dalam 10 hari ini sudah langsung dipadatkan dan dimulai dari sini tapi disini jangan hanya kelihatan DPP saja tapi diluar ini sudah memenuhi seluruhnya 34 Provinsi. Mudah-mudahan kita PROAMIN akan berjuang sampai ke TPS untuk mengawal Anies-Muhaimin agar bisa menang satu putaran.

Alasan kami mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 adalah kenapa harus pilih yang lain, pilihlah yang sudah pasti-pasti saja. Pastinya beliau tidak punya background yang buruk dan beliau memiliki backgroundnya positif, baik, santun, agamanya sudah nomor 1 dibanding yang lain. Kita sepakat ini dari perwakilan berbagai elemen dan berbagai daerah kita sepakat untuk menyatukan visi misi yang sama untuk memenangkan AMIN dan memilih Anies-Muhaimin di tahun 2024 untuk perubahan. Dari awal surveinya dibawah itu sebagai bentuk penjegalan. Banyak lagi hal yang lainnya jago ngomong dan segala macam padahal orang santun tergantung pola pikir dan penglihatan orang saja. Orang santun dan baik malah dibilang negatif buat orang yang tidak suka. Kami menilainya Pak Anies dan Gus Muhaimin itu pasangan yang klop. Contohnya dari sudut sisi Suhu Sham, beliau punya masa ibarat kita itu Kiai, beliau ini Suhu di Tionghoa, beliau siap terjun langsung untuk memenangkan Gus Muhaimin dan bahkan datang jauh dari Bengkulu sampai hadir, beliau ini luar biasa untuk ikut berjuang. Jadi dari kami siap untuk mengcounter hal-hal yang negatif seperti black campaign dan sebagainya. Kita bukan hanya gerakan dibawah tapi kami pemikir. Kami tidak hanya 1 berdiri tapi ada 1.000 di belakang kita.

Program Anies-Muhaimin pastinya melanjutkan hal-hal yang baik dari pemerintahan sekarang. Yang kurang baik pasti tidak akan dilanjutkan. Kalau nanti program-programnya lebih detail lagi itu hak dan wewenang Pak Anies. Kalau kita mendukung karena kita percaya kepada pimpinan kita. Kalau di dalam Al-Quran sendiri pilihlah pemimpin yang agamanya sholeh dan kuat. Walaupun beda agama tapi sama tujuannya. Artinya di agama Tionghoa pun pilihlah yang sholeh menurut agamanya. Jadi itu sudah ada di pasangan ini ngapain pilih yang lain. Jadi kita siap berjuang demi anak cucu kita, demi perubahan. Karena yang kita rasakan ini harus ada perubahan.

Fachrul Razi sebagai Dewan Pembina PROAMIN dalam pernyataannya, menilai pasangan Anies dan Muhaimin sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif untuk Indonesia. “Indonesia perlu ada perubahan, dan saya melihat kualitas Pak Anies-Cak Imin paling bagus,” kata Fachrul Razi, mencerminkan keyakinannya akan potensi kepemimpinan pasangan tersebut,” tutupnya.

Fachrul Razi juga menjelaskan bahwa Anies Baswedan memiliki ide-ide yang baik dan menguasai bahasa Inggris serta Arab. “Dengan pemimpin seperti ini, kita bisa berbuat banyak untuk bangsa untuk menampilkan Indonesia di dunia internasional,” tambahnya, memberikan apresiasi terhadap kapabilitas Anies Baswedan dalam dunia internasional.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *