Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres memberikan Bantuan Air di Kelurahan Pegadungan

Berita253 Views
banner 468x60

Jakarta Barat – Warga RW 11 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat memberikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya, mereka merasa lega dan terbantu atas kendala suplai air bersih yang dihadapi warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Para warga menyambut kembali kedatangan kendaraan taktis watercannon yang kedua kalinya dengan antusiasme yang tinggi.

banner 336x280

Mereka berkumpul di sekitar lokasi pengiriman air bersih dan berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres atas bantuan yang diberikan.

Keterangan dari Ketua RW 11 Kelurahan Pegadungan bpk Arif Rahman mengatakan bahwa mereka telah mengalami kesulitan mendapatkan air bersih selama dua minggu terakhir.

” Meskipun PDAM sudah mengalirkan air, namun air tersebut masih keruh dan kotor. Hal ini tentu memberikan dampak negatif terhadap kualitas hidup mereka sehingga air tersebut belum bisa dipergunakan,” ucapnya, Sabtu, 16/9/2023.Namun, kehadiran bantuan air bersih dari Polres Metro Jakarta Barat dan polsek Kalideres memberikan angin segar bagi warga.

Dalam penyuplaian air bersih tahap kedua ini, sebanyak 8.000 liter air bersih berhasil disalurkan melalui mobil Water Cannon Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Barat.

Bantuan tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat, terutama para warga yang terdampak langsung.

Warga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polsek Kalideres dan Polres Metro Jakarta Barat atas kepedulian dan upaya mereka dalam memberikan bantuan air bersih.

Mereka merasakan bahwa pihak kepolisian benar-benar hadir untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kesulitan yang dihadapi.

Tidak hanya memberikan bantuan air bersih, keberadaan petugas kepolisian juga sangat diapresiasi oleh warga.

Mereka merasa aman dan terlindungi dengan adanya keberadaan Polsek Kalideres dan Polres Metro Jakarta Barat di tengah-tengah mereka.

Hal ini tentunya memberikan rasa percaya dan kebanggaan tersendiri bagi warga atas profesionalitas dan dedikasi petugas kepolisian.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana menjelaskan, dimana pemberian air bersih ini sebagaimana atas instruksi dari bapak kapolres metro jakarta barat Kombes pol M Syahduddi

Dimana diwarga rw 11 pegadungan ini kami masih menerima laporan jikalau mereka masih kesulitan untuk mendapatkan air bersih walau saluran air dari PDAM ini sudah mengalir tapi masih keruh dan kotor

Oleh karena itu kami kembali datang dengan membawa mobil Watercannon untuk kesekian kalinya untuk membantu pasokan air bersih untuk warga

” Allhamdulillah kedatangan kami yang kedua kalinya disambut antusias tinggi masyarakat terlebih hari ini merupakan akhir pekan / weekend banyak warga yang dirumah alias tidak kerja hingga mengantri untuk mendapatkan air bersih,” tutupnya

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *