Kapolda Banten Pimpin Rapat Kerja Pengprov Berbankin Jawa Barat

Berita299 Views

 

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudi Heriyanto selaku Ketua Umum Pengprov Perbanking Jawa Barat pimpin rapat kerja Pengprov Perbankin Jawa Barat yang dilaksanakan di Ballroom Le Dian Hotel pada Sabtu (16/09).

Kegiatan dihadiri Ketua Harian Pengprov Perbankin Jawa Barat, Para Ketua Bidang Perbankin Jawa Barat, Ketua Pengkab atau Pengkot Perbankin Jawa Barat, Pengurus Perbankin Jawa Barat dan peserta Rakerprov.

Rudy memberikan penghargaan kepada seluruh peserta yang sudah hadir. “Saya selaku ketua umum pengprov Perbankin Jawa Barat menghaturkan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang sudah berkenan untuk hadir,” kata Rudy.

Rudy mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai tindak lanjut dalam rangka mewujudkan Perbankin Jawa Barat menjadi lebih baik. “Rakerprov ini di selenggarakan sebagai tindak lanjut dalam rangka mewujudkan Perbankin Jawa Barat menjadi barometer menembak Indonesia yang berkualitas dan mandiri. Untuk itu langkah strategi yang telah dan sedang kita lakukan pertama membangun Perbankin Jawa Barat melalui kualitas dan kompetensi atlit yang disiplin dan berprestasi, kedua membangun sarana dan prasarana olahraga menembak berstandar internasional, ketiga membangun tata kelola yang melayani dan profesional, keempat meningkatkan minat menembak melalui sosialisasi dan partisipasi, kelima membangun atlit menembak yang berkarakter dan kepribadian,” kata Rudy.

Rudy memberikan kepada seluruh bidang yang telah menjalankan tugas dengan baik. “Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh bidang yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya hingga membuahkan hasil dan prestasi, dan menjadikan cabang olahraga menembak merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di KONI Jawa Barat,” kata Rudy.

Terlahir Rudy berpesan agar pengurus terus meningkatkan latihan untuk memperkuat mental dan prestasi atlet. “Selanjutnya kedepan kita akan menghadapi PON di Aceh tahun 2024, saya berpesan agar para pengurus bidang terus meningkatkan latihannya dan perbanyak kompetisi untuk memperkuat mental dan prestasi atlit kita dalam mengahadapi PON tahun depan, saya yakin dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah kita dapat mempertahankan prestasi dan dapat menjadi juara umum kembali pada cabang olahraga menembak,” tutup Rudy (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *