Fahira Idris terima Penghargaan Inovator Perubahan

Berita209 Views

.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini menerima Certificate of Achievement INOVATOR PERUBAHAN 2023 dalam Kategori Best Inspirational Women Of Indonesia 2023 sebagai Inovator Perubahan Kepemimpinan dan Pelayanan Terhadap Publik oleh Seven Media Asia di Mercure Ancol Jakarta.
.
Fahira Idris dinilai oleh Para Tim Juri melakukan Gebrakan sebagai Anggota DPD RI yang terus turun ke masyarakat sejak dilantik pada tahun 2019 dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan target minimal 3 titik kunjungan per hari ke 267 kelurahan di DKI Jakarta, untuk merespon aspirasi warga.
.
Fahira Idris membuka Layanan Advokasi Kesehatan Gratis, Membuka Layanan Klinik Hukum Gratis serta Terobosan terhadap Peredaran Minuman Beralkohol yang berdampak buruk pada anak-anak Indonesia, dengan mendorong RUU-nya.
.
Fahira Idris dikenal sebagai Anggota DPD RI yang bisa dikontak kapan saja dengan konstituennya, berbagai aduan Advokasi tuntas dikerjakan oleh Fahira Idris.
.
Fahira Idris juga dikenal Aktivis yang berjuang untuk Guru-guru Honorer untuk mendapatkan kesetaraan.
.
Fahira Idris dikenal dekat dengan para Dokter, Nakes, Tenaga Kesehatan, Perawat, Bidan semua unsur Kesehatan karena ikut berjuang dalam segala hal.
.
Dengan sederet Perjuangan Fahira Idris tersebut, maka malam ini dinobatkan sebagai Penerima Certificate of Achievement INOVATOR PERUBAHAN 2023 dalam Kategori Best Inspirational Women Of Indonesia 2023 sebagai Inovator Perubahan Kepemimpinan dan Pelayanan Terhadap Publik yang terus bergerak dimasyarakat.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *